Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

Wali Kota Sibolga Jamaluddin Lantik Pengurus Asosiasi Futsal Kota Sibolga


Wali Kota Sibolga Jamaluddin Lantik Pengurus Asosiasi Futsal Kota Sibolga

SIBOLGA-  WaliKota Sibolga H. Jamaluddin Pohan bersama Ketua DPRD Akhmad Syukri Nazry Penarik,Menghadiri Kegiatan Pelantikan  Kepengurusan Asosiasi Futsal Kota (AFK) Kota Sibolga masa bakti 2021-2025 yang bertempat di cafe 88, Jalan Diponegoro No 60 Kelurahan Pancuran Gerobak, Kota Sibolga, Sabtu (13/11/21)


Wali Kota Sibolga menyampaikan, Kiranya kepengurusan AFK Kota Sibolga dibawah kepemimpinan Wahyu Aulia Siregar yang baru dilantik, mampu membanggakan dan mengejar prestasi bagi Kota Sibolga. 


"Dengan melahirkan atlet-atlet Futsal yang mengharumkan nama Kota Sibolga dalam kancah olahraga Futsal hingga tingkat Provinsi sampai nasional" Ujar Walikota Saat di podium 


Wali Kota H Jamaluddin Pohan berpesan, Bahwa sebuah prestasi olahraga tidak bisa mendapatkan secara instan melainkan melalui proses yang panjang dan Membutuhkan pemahaman, pengetahuan, kesabaran, kesungguhan dan kerja keras dalam pembinaan atlet.

 

"Mampu menggandeng dan melibatkan berbagai komponen, baik internal maupun eksternal, dalam pembinaan potensi atlet Futsal di Kota Sibolga" Pesannya




Turut menghadiri dalam kegiatan pelantikan terlihat,  Sekretaris Assosiasi Futsal Provinsi Sumut T. Aulia Rahman, S.Ikom, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi, Kadis Parpora Rahmat Tarihoran, ST, MM, Tenaga Ahli Bidang Keagamaan dan Sosial Kamil Gulo, Ketua Umum KONI Kota Sibolga Darwanto Sinaga, para Pengurus AFK Kota Sibolga, dan sejumlah pengurus Klub dan pecinta olah raga Futsal Kota Sibolga.(ST)

Posting Komentar

0 Komentar