Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ad Code

Kapolres Sibolga Berikan Teguran Humanis Masyarakat TIdak Patuhi Prokes

Kapolres Sibolga saat memberikan teguran kepada masyarakat dan juga memberikan masker kepada masyarakat yang tidak mengunakan masker saat berada di luar rumah.  


SIBOLGA -   Dalam rangka Pengetatan PPKM Mikro di Wilayah Kota Sibolga, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH.SIK bersama Waka Polres Sibolga Kompol R. Sihombing. SH lakukan Monitoring Pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha 1442/2021 M di wilayah  kerja Kota Sibolga.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sibolga  dan Waka Polres Sibolga memberikan Teguran Tegas dan Humanis kepada Warga Sibolga kepada masyarakat yang tidak menggunakan Masker bertempat di sekitaran  Masjid Agung Kota Sibolga.


" Hari ini, Kita lakukan monitoring kepada masyarakat yang melaksanakan Sholat Idul Adha di Wilayah Kerja kita. dan juga kita memberikan terguran kepada masayrakat yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah," ujarnya.


Selain memberikan teguran, Kapolres Sibolga juga memberikan Masker kepada Masyarakat di sekitar Masjid Agung Sibolga guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di kota sibolga.kita juga berikan teguran tegas dan Humanis kepada yang tidak mematuhi peraturan Prokes.


"Kita juga memberikan masker kepada masyarakat yg tidak mengunakan masker saat berada di luar rumah," tuturnya. (suk)    

Posting Komentar

0 Komentar