Polres Sibolga Targetkan 2000 Jiwa Untuk Vaksin Massal - Layar News

Polres Sibolga Targetkan 2000 Jiwa Untuk Vaksin Massal

Share This



Keterangan Foto  :  Saat poto bersama dengan Kapolres Kota Sibolga saat memantau kegiatan Vaksinasi.


Sibolga - Porlres Sibolga menargetkan ribuan jiwa warga Sibolga divaksin pada pelaksanaan vaksinasi massal, Kegiatan tersebut  dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke -75.


"Sangat memuaskan, (Antusias warga yang datang) ini sudah kita rencanakan seminggu sebelumnya kita kerahkan Babinkamtibnas dan Babinsa serta mendapat data dari para kepling, jadi sebelumnya sudah mendatakan warga yang akan divaksin, dari data tersebut nantinya kita sudah mudah untuk menyelenggarakan vaksin tahap kedua" ujar Kapolres Sibolga AKBP Triyadi kepada wartawan usai memantau pelaksanaan vaksinasi massal di halaman Mapolres Sibolga, Sabtu (26/06/2021) pagi.



Triyadi juga menyebutkan  target Polres Sibolga pada pelaksanaan vaksinasi massal itu sebanyak dua ribuan jiwa masyarakat Sibolga.


"Untuk penyelenggaraan teknisnya kita juga sudah atur, sudah kita arahkan dan jadwalkan kedatangan warga dari setiap kelurahan yang ada, jadi tidak ada hambatan," pungkasnya.


Selanjutnya Kapolres juga mengapresiasi antusias warga yang datang dan seluruh pihak serta jajaran Polres Sibolga yang sudah berjibaku untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi massal tersebut.


Pantauan dilokasi, para tenaga medis tampak  telaten saat menyuntikkan vaksin dan sejumlah personil Polres Sibolga sibuk mengatur dan mengarahkan  warga yang datang untuk tetap mematuhi prokol kesehatan covid-19. (Ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages