Satgas TMMD Bangun Kamar Mandi Warga - Layar News

Satgas TMMD Bangun Kamar Mandi Warga

Share This

Satgas TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias saat sedang memperbaiki Kamar Mandi Warga 


Nias  -  Pantau kondisi kamar mandi warga tidak layak pakai, Prada Z. Harefa salah seorang Satgas TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias sigap melapor ke Dansatgas untuk pembangunan kamar mandi.

“ Kamar mandi Ama Fredi  Zega ini memang sudah tidak layang di gunakan, kebetulan saya sudah lama di rumah ini, dan sudah menganggap Ama Fredi sebagai orang tua asuh,” tutur Prada Z. Harefa kepada awak media disela-sela kegiatan membangun kamar mandi milik Ama Fredi Selasa (09/03/2021).

Di tempat yang sama Ibu Ina (istri Ama Fredi Zega-red) mengatakan sebelumnya kamar mandi mereka hanya berdinding papan biasa dan jauh ke belakang rumah.

“Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada satgas TMMD sudah mengerjakan kamar mandi ini, kami tidak dapat memberikan apa-apa semoga Tuhan lah yang membalas kebaikan mereka” Tuturnya sembari tersenyum bahagia.

Hal senada juga dilontarkan Ama Fredi Zega, sembari memuji keramahan para personil Satgas yang berada di rumahnya.

“Mereka sering berbagi tugas dalam membantu pekerjaan rumah ini seperti menyapu, nyuci piring, bersih pekarangan rumah juga ramah dengan kami, baik dengan anak-anak saya," tutur Ama Fredi.(ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages