Nelayan Sibolga ini Ditangkap Ketika Berjalan - Layar News

Nelayan Sibolga ini Ditangkap Ketika Berjalan

Share This

Kerangan Foto :  Seorang Nelayan Diamankan Di Polres Sibolga 

Sibolga – Seorang nelayan berinisial S alias SL alias T, 29, warga Jalan Midin Hutagalung, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, ditangkap Personil Satuan Reserse (Satres) Narkoba Kepolisian Resort (Polres) Sibolga pada Rabu (3/2) dini hari lalu sekira pukul 02.00 WIB.

“Dia (S) ditangkap ketika sedang berjalan di Jalan Sisingamangaraja, Gang Sikaje-kaje Sibolga,” kata Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu Sormin dalam keterangannya atas nama Kapolres, AKBP Triyadi, Jumat (12/2).

Sormin menjelaskan, ketika ditangkap, S saat itu baru beranjak dari sebuah tempat permainan dan berniat pergi ke perbukitan Sikaje-kaje untuk mengkonsumsi sabu-sabu. Hal itu sesuai barang bukti 2 bungkus kecil sabu-sabu yang ditemukan polisi dari saku celana sebelah kiri S dan juga sesuai hasil pengakuan S kepada polisi.

“Bahkan ketika dilakukan tes urine, dia (S) juga positif terindikasi memakai Narkoba,” tutur Sormin.

Sementara berdasarkan pengakuan S kepada polisi ungkap Sormin, sabu-sabu itu diperoleh S dari seseorang di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Aek Manis pada pagi dini hari itu juga sekira pukul 00.15 WIB. Sabu-sabu itu dibeli S seharga Rp100 ribu.

Bahkan sehari sebelumnya juga, Selasa (2/2) sekira pukul 13.00 WIB, S juga membeli barang haram yang sama di Gang Sikajekaje seharga Rp100 ribu dan telah mengkonsumsinya bersama dengan seorang temannya di perbukitan Sikaje-kaje.

“S kini telah ditahan dan dipersangkakan pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) dari Undang-Undang (UU) RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun,” pungkas Sormin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages