Kapolres Sibolga Minta Dibuat Perwabku Dengan Baik - Layar News

Kapolres Sibolga Minta Dibuat Perwabku Dengan Baik

Share This
Keterangan Foto : Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, ketika menyerahkan DIPA RKA-K/L TA 2021 kepada satuan, 

 

Sibolga – Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, menyerahkan Daftar Isian Penggunaan Anggaran (DIPA) Rencana Kerja Anggaran Kementerian dan Lembaga (RKA-K/L) Tahun Anggaran (TA) 2021 kepada satuan pengguna anggaran, Senin (11/8).

Kegiatan yang mengambil tempat di Aula Wira Pratama Polres Sibolga itu dirangkai dengan Penandatanganan Fakta Integritas serta Penyusunan Rencana Penarikan Dana (RPD) Polres Sibolga.

Dalam arahannya, Kapolres mengungkapkan, Penyerahan DIPA dan Penandatanganan Fakta Integritas merupakan kegiatan awal dalam pelaksanaan anggaran pada 2021 dan baru dapat dilakukan sekarang ini.

Diharapkan kepada para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan Fungsional (Kasat Fung) dan Kapolsek supaya dapat mempersiapkan dan membuat pertanggungjawaban keuangan (Perwabku) dengan baik ketika melakukan penarikan anggaran.

Hal itu dimaksudkan agar tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) dan Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) tidak menemukan temuan berulang dari tahun lalu ketika melakukan pemeriksaan.

“Pergunakan lah anggaran 2021 ini dengan sebaik mungkin, sehingga menghasilkan capaian output yang baik,” tegas Triyadi mengakhiri.

Penyerahan DIPA RKA-KL itu dihadiri Waka Polres, Kompol R Sihombing, para Kepala Bagian (Kabag), para Kepala Satuan (Kasat), para Kapolsek dan para Kepala Urusan Administrasi (Kaurmin) dan Kepala Seksi Umum (Kasium) sejajaran Polres Sibolga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages