Hj Delmeria Sikumbang Serahkan Puluhan AL- Qur’an Ke Mushola Nurul Iman - Layar News

Hj Delmeria Sikumbang Serahkan Puluhan AL- Qur’an Ke Mushola Nurul Iman

Share This

 

Kerangan foto ( Tenaga Ahli Hj Delmeria Sikumbang Anggota DPR RI Komisi VIII Sufriansyah Pasaribu Saat Poto Bersama) 


Tapteng – Tenaga Ahli Hj Delmeria Sikumbang Anggota DPR RI Komisi VIII Sufriansyah Pasaribu Serahkan bantuan buku-buku Islami kepada pengurus BKM Dan Pengurus Remaja Mushola Nurul Iman yang berada di Kecamatan Tapian Nauli, Desa Mela II, Kampung Baru, Selasa (09/03/2021) malam.

Peyerahan tersebut di sambut hangat BKM Mushola Nurul Iman Rahmad Tanjung berserta pengurus dan buku yang diserahkan antara lain, Buku Fiqih, Buku Yasin serta Puluhan AL- Qur’an dan menyusul puluhan Juz Amma yang akan diberikan.


“ Ada pun kegiatan ini, adalah sebagai penambah penyemangat kepada para remaja Mushola Nurul Iman yang sedang melakukan ibadah baca tulis AL -Qur’an,” ujar Kondinator Tenaga Ahli Anggota DPR RI Komisi VIII Sufriansyah Pasaribu.


Lebih lanjut dirinya menjelaskan, ini akan kita sampaikan kepada Anggota DPR RI Komisi VIII Hj Delmeria Sikumbang agar di perjuangkan di pusat.


 “ Kita akan sampekan proposal ini, ke Anggota DPR RI Komisi VIII Hj Delmeria Sikumbang agar memperjuangkan proposal ini di Kementrian Agama RI, guna terbantunya pembangunan MDTA dan rehap Mushola Nurul Iman Ini,” tuturnya.  

Dirinya berharap, dengan bantuan ini, bisa menambah wawasan dan bermanfaat bagi pengurus dan Jama’ah Mushola Nurul Iman.


“ Sebagai mana target yang dikejar oleh  Anggota DPR RI Komisi VIII Hj Delmeria Sikumbang yakni menuntaskan buta baca tulis AL-Qur’an untuk para generasi muda,” Harapnya.


Sebelumnya, Ketua BKM Musolah Nurul Iman meyampaiakan kami ucapkan terimakasih atas apa yang sudah diberikan kepada Mushola kita ini, dan semoga apayang di berikan semoga bermanfaat untuk kita semua.


“ Disini kita juga meyerahkan proposal, untuk bantuan kepada  Anggota DPR RI Komisi VIII Hj Delmeria Sikumbang agar memperjuankan aspirasi kami ini, di Kementrian Agama RI untuk pembanguan rehap kamar mandi Mushola dan Pagar Mushola,” ujarnya.(red)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages