Dansatgas TMMD : TNI dan Masyarakat Harus Manjaga NKRI - Layar News

Dansatgas TMMD : TNI dan Masyarakat Harus Manjaga NKRI

Share This

 



Nias  Waktu istirahat personel Satgas TMMD isi dengan memperkuat silahturahmi dengan masyarakat desa Loloana’a Lolomoyo, Sabtu (13/3/2021) siang.

Dandim 0213/Nias sebagai Dansatgas TMMD Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon mengatakan, selain sasaran fisik dan non fisik kegiatan TMMD ke 110/2021 yang dilaksanakan di Desa Loloana’a Lolomoyo, kita juga melaksanakan komunikasi sosial melalui ajangsana bersama pendunduk desa secara bergantian dengan tujuan dapatnya meningkatkan silahturahmi dan memperarat kemanunggalan TNI-masyarakat.

“ Kebersamaan Satgas TMMD ke-110 dengan masyarakat guna berkomunikasi kepada masyarakat, pesan pembinaan teritorial akan disampaikan oleh personel Satgas dalam menjaga tetap utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),’’ Katanya.

Satu Warga Desa  Loloana’a Lolomoyo, Ama Open Zega menyampaikan, kita sangat berterimakasih dan tertarik, dengan komunikasi sosial yang dibangun oleh personel Satgas TMMD di desanya, hal ini membuat komunikasi masyarakat dengan TNI menjadi kuat.

“ Banyak hal yang kami ketahui mereka bercerita tentang pengalaman tugas operasi menjaga keutuhan NKRI dan yang paling menarik ketika anggota TNI ikut membantu orang tua asuhnya memasak, menyapu rumah, menyuci piring, tak pernah terbayangkan bahwa TNI bisa juga bekerja di dapur “ucapnya. (ril)

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages