Delmeria Sikumbang Perjuangkan Aspirasi Kementrian Agama Tapteng - Layar News

Delmeria Sikumbang Perjuangkan Aspirasi Kementrian Agama Tapteng

Share This

 

Anggota DPR RI Komisi Viii Hj Delmeria Sikumbang saat melakukan kunjungan kerja ke Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 diKecamatan Pinang Sori, Tapanuli Tengah


Tapteng  -  Anggota DPR RI Komisi VIII Hj Delmeria Sikumbang Kembali lakukan kunjungan kerja ke Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 diKecamatan Pinang Sori, Tapanuli Tengah, Sumut, Sabtu, (6/2/2021) Pagi.


Dalam kunjungan tersebut Anggota DPR RI Komisi VIII Hj Delmeria Sikumbang didampingi oleh Kakan Kemenag Tapteng Rasidin Barasah dan didampingi para tenaga Ahli Anggota DPR RI Komisi VIII. Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kepala Sekolah MIN 3 Sapirin serta para staf dan guru-guru.

Kepala Sekolah MIN 3 Sapirin menyampaikan, memohon agar Anggota DPR RI Komisi VIII Hj Delmeria Sikumbang agar dapat membantu pembangunan renovasi MIN 3 Tapteng.


“ Kita berharap, kepada Anggota DPR RI Komisi VIII Hj Delmeria Sikumbang selaku perwakilan kita di DPR RI, yang juga mitra kerja Komisi VIII dengan Kementrian Agama RI semoga dan  dapat membantu renovasi sekolah MIN 3 di Tapnuli Tengah ini, “ ujarnya.


Dirinya menambahkan, mengingat para peserta didik semakin banyak dan siatusi kondisi Madrasah kurang memungkinkan, ada keinginan dari pihak Madrasah serta Kakan Kemenag untuk merenovasi madrasah.

“ Kiranya, Anggota DPR RI Komisi VIII Hj Delmeria Sikumbang semoga membantu meyalurkan aspirasi ini, kiranya dapat dibantu oleh Kementrian Agama  RI untuk pembangunan MIN 3 Tapteng ini,” Tambahnya.


Sebelumnya, Anggota DPR RI Komisi VIII Hj Delmeria Sikumbang menyampaikan, dirinya berharap pihak madrasah agar mempersiapkan segala sesuwatunya, seperti proposal untuk kita sampaikan Ke Kementrian Agama RI.

“Saya akan perjuangkan aspirasi Kementrian Agama Tapanuli Tengah sampai ke pusat, untuk bantuan pembangunan renovasi MIN 3 Tapanuli Tengah ini,” katanya.


Dirinya menjelasakan, Kepada pihak pengelolah Sekolah agar mem persiapkan syaratnya seperti Proposal untuk kita sampaikan kepada Mitra Kita Komisi VIII dengan Kementrian Agama RI.


“ Semoga apa yang kita harapkan, bisa terkabul serta sekolah kita ini bisa direnovasi dan para siswa dan siswi. Bisa belajar lebih semangat lagi saat menimbah ilmu agama, amin ,” tambahnya.(S.P)

     

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages