Delmeria Sikumbang : Jauhkan Generasi Muda Kita Dari Buta Baca Tulis AL-Qur'an - Layar News

Delmeria Sikumbang : Jauhkan Generasi Muda Kita Dari Buta Baca Tulis AL-Qur'an

Share This

 

Saat Poto Bersama

TAPTENG -  Kembali perkuat silaturahmi Anggota Komisi VIII, DPR RI, Hj Delmeria Sikumbang lakukan kunjungan kerja ke Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA)  AL-Muhajirin, Kelurahan Aek Sitio-TioPandan, Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut, Sabtu (7/2/2021) pagi.   

 

Dalam kujungan tersebut Anggota Komisi VIII, DPR RI, Delmeria Sikumbang langsung menyempatkan diri secara spontan untuk bertemu dengan anak-anak para peserta didik yang sedang melaksanakan pengajian, belajar ilmu agama di MDTA AL-Muhajirin.

 

Ketua BKM Masjid AL-Muhajirin Asri Nasustion menyampaikan, agar meminta kepada Anggota Komisi VIII, DPR RI, Delmeria Sikumbang agar membantu pembangunan Masjid AL-Muhajirin serta pembangunan MDTA AL-Muhajirin.

 

“ Sampai saat ini, kita sangat memerlukan uluran tangan bantuan untuk pembangunan MDTA  dan  Masjid AL-Muhajirin.Kita berharap kepada Anggota Komisi VIII, DPR RI, Delmeria Sikumbang agar dapat memperjuangkan bantuan untuk pembangunan MDTA serta Masjid ini dari Kementian Agama Ri,” Ujarnya.

 

Anggota Komisi VIII, DPR RI, Delmeria Sikumbang menyampaikan dalam sambutanya, kegiatan ini kita lakukan untuk melihat perkembangan para MDTA yang sebelumnya sudah mendapatkan bantuan operasional.



“ Hari ini, kita lakukan kunjungan kerja kembali guna untuk melihat perkembangan MDTA yang ada di Tapanuli tengah dan Kota Sibolga,” katanya.

Dirinya menambahkan, dalam hal ini juga Anggota Komisi VIII, DPR RI, Delmeria Sikumbang memberikan puluhan zus Amma kepada peserta didik  MDTA AL- Muhajirin.

“ Selain melakukan perkembangan MDTA, hari ini kita juga memberikan bantuan puluhan zus Amma kepada peserta didik kita yang sedang belajar di MDTA ini, sebagai  media pembantu untuk belajar baca tulis Al Qur’an,” tambahnya.

 

Dirinya berharap,  Anggota Komisi VIII, DPR RI, Delmeria Sikumbang berharap kepada para pengurus MDTA agar meningkatkan kinerjanya supaya apa yang kita cita-citakan tercapai.

 

“ Kita berharap sekali, di Tapnuli tengah tidak ada anak-anak kita tidak ada lagi yang buta dan baca tulis Al Qur’an, dikarnakan ini adalah tanggung jawab bersama dan bermanfaat untuk kita semua, ” harapnya.

 

Dalam Kegiatan tersebut di Hadiri oleh Kakan Kemenag Kota Sibolga Rasidin Barasah, Para Tenaga Ahli Anggota Komisi VIII, DPR RI, Delmeria Sikumbang, para ustad dan ulama serta penyuluh agama MDTA AL-Muhajirin (s.t)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages