97 Personil Polres Sibolga Diberikan Tugas Khusus - Layar News

97 Personil Polres Sibolga Diberikan Tugas Khusus

Share This

 


Sibolga– 97 Personil Kepolisian Resort (Polres) Sibolga, Sumatera Utara (Sumut) diberikan tugas khusus mengamankan kotak suara hasil pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sibolga pada 9 Desember 2020 lalu sebelum dihantarkan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Ke-97 Personil Polres Sibolga dibantu Brimob ini ditugaskan di Kantor Kecamatan Sibolga Utara, Sibolga Kota, Sibolga Sambas dan Sibolga Selatan,” kata Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin, dalam keterangannya, Jumat (11/12).

Padal Iptu R Sormin ketika memberikan pengarahan kepada sejumlah Personil Polres Sibolga dan Brimob yang ditempatkan menjaga kotak suara di kantor Kecamatan Sibolga Kota , Jumat (11/12). (SeputarTapanuli/Dok Humas Polres Sibolga)

Sormin mengungkapkan, dalam pengamanan kotak suara di kantor-kantor Kecamatan itu, masing-masing dipimpin oleh seorang Perwira sebagai Pengendali (Padal). Ipda Syahruddin selaku Padal di Kantor Kecamatan Sibolga Utara. Kemudian, Iptu R Sormin di Kantor Kecamatan Sibolga Kota, Ipda E Marbun di Kantor Kecamatan Sibolga Sambas dan Iptu Erdian di Kantor Kecamatan Sibolga Selatan.

“Sebagai koordinator Kecamatan Sibolga Utara dan Sibolga Kota adalah Kabag Sumda Kompol Chobli, dan Sibolga Sambas serta Sibolga Selatan oleh Kabag Ren Kompol K Nababan,” sebut Sormin.

Kotak suara hasil perhitungan dari seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) kabarnya telah sampai ke seluruh kantor Kecamatan di Kota Sibolga. Rencananya, rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat Kecamatan akan dilaksanakan pada 12 Desember 2020 atau Sabtu ini.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages