HUT Nasdem ke- 9, DPD Nasdem Sibolga Serahkan Bantuan Sembako - Layar News

HUT Nasdem ke- 9, DPD Nasdem Sibolga Serahkan Bantuan Sembako

Share This

 


Sibolga - Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT) ke – 9, Partai Nasdem, DPD  (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Nasdem Kota Sibolga, gelar kegiatan penyantunan anak yatim dan penyerahan bantuan kepada anak-anak penyandang Disabiltas, Rabu (12/11/2020) pagi.


Kegiatan tersebut dilaksanakan didua tempat yang berbeda yakni, penyantunan anak yatim Panti Asuhan Darurrahma Aek Prambunan, Kecamatan Sibolga Selatan, panti asuhan Disabilitas Kelurahan Huta tonga –tonga, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga tidak hanya pemberian tali asih saja pengurus DPD Partai Nasdem juga memberikan bantuan sembako seperti miyak goreng, Beras, Gula, mie instan dan 1000 Masker.     

Acara ini diawali dengan peyerahan bantuan kedua Panti Asuhan dan dilanjutkan dengan acara pemotongan kue ulang tahun oleh Sekretaris  DPD Partai Nasdem Kota Sibolga Imam, di Sekretariat DPD Partai Nasdem Sibolga, Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga.

 “Ini bentuk kepedulian kita DPD Partai Nasdem Kota Sibolga kepada anak –anak kita dipanti asuhan ini, semoga kegiatan ini membawa berkah dan bermamfaat bagi kita semua terutama kepada anak-anak kita yang tinggal dipanti asuhan ini, dan kiranya Partai Nasdem semakin sukses dan jaya kedepan, amin,” singkat Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Sibolga Manahan Dalimunte, disela – sela acara peyerahan bantuan.

Dirinya menambahkan, selain penyantunan anak yatim Panti Asuhan Darurrahma serta Panti Asuhan Disabilitas.

 “ Tidak hanya pemberian tali asih saja, pengurus DPD Partai Nasdem juga memberikan bantuan sembako seperti miyak goreng, Beras, Gula, mie instan dan 1000 Masker,” tambahnya.

Dirinya berharap, Pengurus DPDPartai Nasdem tetap menjadi partai yang di banggakan oleh kita semua serta pengurus dan masyarakat Kota Sibolga.

“ Semoga kedepanya Partai Nasdem tetap mengutamakan kepentingan kesejaterahan rakyat dan tetap berjaya sukses selalu seperti yel –yel kita bersatu, berjuang, menang,” harapnya.(st)    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages