HP2SN Siap Menangkan Pasangan Jamal Pantas - Layar News

HP2SN Siap Menangkan Pasangan Jamal Pantas

Share This




Sibolga - Jika terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Himpunan Pedagang Pasar Sibolga Nauli (HP2SN) berharap kepada Pasangan Jamal-Pantas agar memberikan perhatian serius terhadap para pedagang.


Bustanil Arifin Panggabean selaku ketua HP2SN mengatakan, bahwa selama ini para pedagang seakan tidak diperdulikan. Menurutnya, pedagang sudah selayaknya mendapatkan perhatian. Kondisi pasar kian kumuh, mengakibatkan pedagang maupun pembeli tidak nyaman.


 

Menanggapi pernyataan para pedagang pasar, Calon Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan meminta agar para pedagang tidak putus asa dan tetap semangat.



 

“Denyut nadi perekonomian warga saat ini ada di pasar. Jadi harus diberi perhatian,” kata Jamal saat bertatap muka dengan para pedagang Pasar Sibolga Nauli, Rabu (11/11/2020).


Jamal berjanji akan membantu mengatasi semua persoalan yang dihadapi para pedagang, apabila berikan kepercayaan untuk memimpin Kota Sibolga pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.


“Pasar harus diberikan perhatian khusus kedepan, tanpa menghilangkan kebiasaan-kebiasaan umum yang ada dalam pasar. Harus diperbaiki prasarananya semisal jalan tidak becek, bersih, dan rapi agar pembeli nyaman dan penjual aman. Ketika pasar itu sudah bagus tingkat transaksi di dalamnya pasti meningkat,” ucapnya.


Selain itu, apabila pasangan JP terpilih, akan membuka BUMD Sandang khusus bagi pedagang pasar yang berada di Kota Sibolga, yang bertujuan memudahkan para pedagang.(ri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages