KETUA PENJARING SALAM SIAP MENANGKAN PASANGAN JP - Layar News

KETUA PENJARING SALAM SIAP MENANGKAN PASANGAN JP

Share This

 


Sibolga -Ketua Penjaring Salam Kota Sibolga Duyung  Tanjung  siap menangkan  paslon Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing menjadi calon Wali Kota Sibolga Wakil Wali Kota Sibolga.

Ketua penjaring salam Kota Sibolga saat menghadiri kegiatan  silahturami serta  sarapan pagi bersama dengan masyarakat di Gang Serumpun, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Rabu (7/10/2020) pagi.

“ Mari masyarakat Kota Sibolga kita dukung putra daerah sebagai, calon Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga pasangan Jamal-Pantas,” ujar Asrul Tanjung.

Dirinya menambahkan,kepada sanak family jangan lupa untuk  memenangkan pasangan  nomor satu sangat layak menjadi pemimpin di Kota Sibolga. Kalau mereka terpilih, mereka akan memperhatikan kesejahteraan para nelayan kecil penjaring salam,” tuturnya.

Sebelumnya,Ahmad Syukri Nazri Penarik, Ketua Tim Pemenangan pasangan JP, mengajak seluruh simpatisan setiap tim Kecamatan agar semakin komitmen untuk memenangkan Jamal - Pantas di Pilkada 9 Desember 2020.

 

"Pak Jamal bukanlah orang lain di Kota Sibolga begitu juga dengan Pak Pantas. Mereka bukan Calon Walikota yang dari luar Sibolga, tapi asli orang Sibolga. Jadi ibu-ibu mari kita menangkan Jamal - Pantas," kata Syukri, mendampingi Jamaluddin Pohan saat silaturahmi dan sarapan pagi bersama warga Gang Serumpun, Kecamatan Sibolga Sambas.

 

Syukri juga memastikan pasangan Jamal - Pantas akan melaksanakan kegiatan silaturahmi dan sarapan pagi, juga akan selalu menampung keluhan bersama warga setelah menjadi Walikota dan Wakil Walikota nantinya.

 

"Saya yang juga sebagai ketua DPRD Kota Sibolga menjamin bapak - ibu, pasti pasangan pak Jamal dan Pantas nantinya mengutamakan masyarakat, dan mari nantinya kita sama - sama saling mengingatkan," harapnya(ril)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages