Lurah Simare -mare Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokoler Kesehatan - Layar News

Lurah Simare -mare Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokoler Kesehatan

Share This

 



Sibolga - Takbosan - bosannya Kelurahan Simare-mare  bersama TNI dan Polri lakukan himbauan kepada masyarakat Kota Sibolga  terkhusus di wilayah kerjanya untuk warga yang sedang melakukan aktifitas di luar rumah.


Dalam kegitan tersebut Lurah Simare -mare Mahmud Tanjung bersama Bhabinkantibmas dan Babinsa Kelurahan Simare -mare serta stap Kelurahan.


" Tidak hari ini saja,  kita akan terus melakukan himbauwan, untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19," ujar Mahmud Tanjung Lurah Mare -mare, Rabu (02/09/2020) pagi.


Lanjut dirinya mengatakan, pihak kepolisian dan TNI juga mensosialisasikan kegiatan pendisiplinan di tempat keramaian dalam rangka mempersiapkan penerapan program "new normal atau skenario untuk mempercepat penanganan COVID-19 dalam aspek kesehatan dan sosial-ekonomi.


"Masyarakat harus sadar dengan kasus COVID-19 yang terus melonjak mencapai 15 orang . Jangan sampai kita jadi pasien berikutnya, untuk itu patuhi anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona," katanya.



Dirinya menambahkan, untuk hari ini kegiatan gabungan tersebut dilaksanakan telah dilaksanakan ke tempat keramaian seperti Rumah Makan, Areal Pakir Pasar dan Warung -warung Kopi.


" Agar masyarakat selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun, memakai masker  dan saat melakuakan aktifitas diluar rumah," ujarnya.(01.Suk)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages