Pemuda KNTM Kota Sibolga Siap Mendukung dan Memenangkan ASSED - Layar News

Pemuda KNTM Kota Sibolga Siap Mendukung dan Memenangkan ASSED

Share This



Sibolga  – Sejumlah Perwakilan pemuda yang tergabung dalam Kelompok Nelayan Tolong Menolong (KNTM) Sibolga siap mendukung dan memenangkan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, MAP – Edward Siahaan (ASSED).


Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ansar Arbi mewakili puluhan orang pemuda KNTM yang mendatangi langsung rumah Pemenangan Rakyat ASSED di Jalan Suprapto No. 58 Sibolga, Saptu (8/8/2020).


Menurut Ansar, Pasangan Assed memiliki latar belakang yang bersih dan paham dalam mengelolah pemerintahan yang tentunya sangat memahami permasalahan masyarakat kota Sibolga.


“Kedarangan kami tak lain adalah untuk memberikan dukungan kami kepada Pasangan Assed, dalam hal ini kami pemuda KNTM Sibolga akan turut serta memenangkan Assed, sebab kami sangat yakin Pasangan Assed inilah yang nantinya memahami kebutuhan masyarakat, terlebih kebutuhan para nelayan. Jadi tak salah kita memberikanlah sesuatu pekerjaan itu kepada ahlinya,” ungkap Ansar.


Baca Juga  Keliling Blusukan, Ahmad Sulhan Sitompul Serap Keluhan Pedagang Kecil

Sementara itu, Ahmad Sulhan Sitompol didampingi Edward Siahaan yang sebelumnya menyambut hangat kedatangan puluhan orang perwakilan pemuda KNTM Sibolga untuk memberikan dukungan kepada mereka menyampaikan rasa terima kasih dan sangat mengapresiasi niat dan keinginan para nelayan.


“Terima kasih sebelumnya saya ucapkan kepada seluruh Pemuda KNTM dan seluruh masyarakat Kota Sibolga yang sejauh ini sudah memberikan kepercayaan kepada kami. Saya sangat sangat merasa bangga memiliki pemuda yang melek akan politik dan faham bahwa pemuda adalah ujung tombak dari pergerakan perubahan, karena visi misi yang saya usung Nyaman, Sejahtera dan Transparan merupakan konsep untuk membuat perubahan di Kota Sibolga,” ungkap Ahmad Sulhan Sitompul.


Dikatakannya, bila nantinya masyarakat Kota Sibolga memberikan kepercayaan kepada mereka untuk memimpin kota Sibolga akan bekerja keras untuk kepentingan rakyat.


Baca Juga  Fortuner Kontra Avanza di Tebing Tinggi, 5 Orang Luka-luka

Sebagai ASN dan juga mantan Kepala Dinas di Kota Siboga, Ahmad Sulhan Sitompul mengaku sangat memahami keinginan dan kebutuhan masyarakat. Hal tersebut merupakan salah satu pendorong dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Calon walikota Sibolga.


“Kami hadir dari Rakyat dan ingin berbuat untuk Rakyat, Kami sangat tau apa yang diinginkan masyarakat Sibolga ini. Jadi saatnya kita bergerak membawa perubahan Kota Sibolga dari Rakyat untuk Rakyat,” kata Sulhan.


Seperti didetahui, dalam pertemuan tersebut, para pemuda KNTM Kota Sibolga secara langsung mendaftarkan diri menjadi bahagian dari salah satu sayap pemenangan ASSED yakni GEMASS-EDISI (Generasi Muda Ahmad Sulhan Sitompul – Edward Siahaan) yang di ketuai oleh Zainuddin Zai. (zer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages