Pasangan Bahdin dan Edi Resmi Didukung PDIP di Pilkada Sibolga - Layar News

Pasangan Bahdin dan Edi Resmi Didukung PDIP di Pilkada Sibolga

Share This



Sibolga  - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan mengumumkan pasangan bakal calon Kepala Daerah yang didukung partainya untuk Pilkada serentak Tahun 2020.


Pengumuman diselenggarakan secara virtual di Jakarta, Selasa (11/8) pagi, kepada 75 pasangan bakal calon di tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota.


Setelah acara dibuka oleh Sekretaris Jenderal, Hasto Kristiyanto, selanjutnya Ketua Bidang Politik dan Keamanan, Puan Maharani menyapa sekaligus menyampaikan keputusan pada gelombang ketiga tersebut.


Dan sekitar pukul 11.00 Wib, nama Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang disebut sebagai salah satu pasangan bakal calon Kepala Daerah, yang resmi mendapat dukungan PDI Perjuangan di Pilkada Sibolga.


"Kota Sibolga,Haji Bahdin NurTanjung, MS bersama Edi Polo Sitanggang, S. Pi," sebut Puan, disaksikan perwakilan Pengurus DPD PDIP Sumatera Utara, pengurus PDIP Siboga dan para pendukung pasangan calon melalui layar virtual, di Kantor DPC PDIP Kota Sibolga, Jalan S. Parman, Sibolga.


Sebelumnya di gelombang pertama, Rabu (19/2), sebanyak 49 pasangan bakal calon Kepala Daerah telah diumumkan PDIP untuk bertarung di Pilkada tahun ini.


Kemudian Jum'at tanggal 17 Juli, partai berlambang Banteng moncong putih itu kembali mengumumkan 45 bakal calon Kepala Daerah dan Wakilnya pada gelombang kedua. (ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages