HUT IPK Sibolga, Santuni 50 Anak Yatim - Layar News

HUT IPK Sibolga, Santuni 50 Anak Yatim

Share This

 



 

SIBOLGA – Wali Kota  H.M Syarfi Hutauruk hadiri peringatan Hari Ulang Tahun  Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Sibolga, yang di gelar Cafe Muchsin, Kamis (27/08/2020) pagi.


Dalam kegiatan tersebut di warnai dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue syukuran  HUT IPK Sibolga yang ke-51.



Wali Kota Sibolga H.M Syarfi Hutauruk menyampaikan, terima kasih dan penghargaan kepada IPK yang peduli terhadap kesehatan masyarakat yang peduli memutus mata rantai Covid-19 di Kota Sibolga, serta bangga atas kegiatan IPK yang menyantuni 50 (lima puluh) orang anak yatim piatu.


“Ini adalah murni kegiatan ulang tahun IPK yang peduli terhadap anak yatim dan masyarakat banyak. Saya titip jaga kekompakan dan keamanan," ujarnya.


Lanjutnya dirinya menjelaskan, Kalau ada yang macam-macam jangan layani. Inilah harapan kami, mudah-mudahan Sibolga ini tetap aman nyaman dan Covid-19 hilang di Kota Sibolga dan negeri kita Indonesia.


" kegiatan hari ini, tidak hanya pemotongan nasi tumpeng saja. Tetapi hari ini kita juga lakukan penyantunan untuk 50 anak yatim yang ada di Kota Sibolga berupa beras 5 kilo perorang serta memberikan talikasih," lanjutanya.


Disisilain Ketua IPK Kota Sibolga Herianto mengatakan, semoga dengan acara kita pada malam hari ini. Bisa menjadikan para pemuda tetap bisa berkarya untuk masyarakat Kota Sibolga.


" Dan kita yakin, pemuda harus menjadi garda terdepan untuk mengawal pembangunan di kota Sibolga," katanya.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Perwakilan Forkopimda Kota Sibolga, Kadis Parpora Yahya Hutabarat, Ketua DPD IPK Kota Sibolga Heriyanto beserta jajaran DPD IPK Kota Sibolga.(uki02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages