Satu Personil Damkar Sibolga Ternyata Non Reaktif - Layar News

Satu Personil Damkar Sibolga Ternyata Non Reaktif

Share This

SIBOLGA NEWS – Personil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut) yang sempat dinyatakan reaktif sesuai dengan hasil pemeriksaan oleh Dinas Kesehatan Sibolga.

Ternyata setelah dilakukan hasil tes kedua hasilnya Non Rektif sesuai surat keterangan Rapit Test dari Dinas Kesehatan Sibolga, pada Rabu (1/7) siang.

Kadis Kesehatan Sibolga, Firmansyah Hulu melalu Kabid Dinkes P2PL Sri Wahyuni menerangkan sesuai dengan hasil pemeriksaan kedua yang dilakukan oleh personil Damkar Sibolga berinisial RSJ, bahwa hasilnya Non Reaktif

“Sesuai dengan surat keterangan, bahwa benar telah dilakukan pemeriksaan rapid test Covid-19 pada tanggal 01 Juli 2020 dengan hasil Non Rapid Test,” katanya

Sebelumnya, sebanyak 31 personil Pemadam Kabakaran (Damkar) Sibolga menjalani Rapit Test yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Sibolga di Lapangan Simare-mare Sibolga. Selasa (30/6)

Dalam Rapid Test tersebut, ditemukan sebanyak 2 Personil dinyatakan Reaktif. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Sibolga, Firmansyah Hulu. “Sudah di Rapid 31 orang. 2 orang hasilnya reaktif,” jelas Firmansyah. (Ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages