Kunjungi Boga Resto, Walkot Sibolga : Pajus ini Tempat Yang Pas Untuk Bersantai - Layar News

Kunjungi Boga Resto, Walkot Sibolga : Pajus ini Tempat Yang Pas Untuk Bersantai

Share This




SIBOLGA – Wali Kota H.M Syarfi Hutauruk berserta pejabat pemko Sibolga diantara Sekda Kota Yusuf Batubata, Yahya Hutabarat Plt Kadis Pariwisata dan Olah Raga, Kasat Pol PP Singkat Sijabat, Plt Kadis Dukcapil Amarullah Gultom, Kabag Umum Rahmat Tarihoran, mengunjungi Boga Resto yang terletak di Pantai ujung Sibolga,Rabu (10/06/2020) siang.

Syarfi Hutauruk saat di wawancarai mengatakan, sangat mengapresiasi atas bukanya Boga Resto yang terletak di pantai ujung Sibolga atau yang dikenal dengan pajus.

Syarfi menyarankan, kepada pihak pengelola agar menjaga kebersihan dengan betul dengan memberi seragam bagi Waitress dan Koki boga cofee.

Disamping itu, pada Sore hari pengunjung bisa bermain sepeda air dan bermain jetsky air.


” Lama sekali berkeinginan setelah pembangunan pemecah ombak, Pemanfaatan pajus tertunda," ujarnya.

Dirinya, menghimbau kepada Pariwisata dan Olah Raga agar dimanfaatkan sebaik mungkin Dan segera dirapatkan kepada Dinas Pariwisata, Perindag asisten 2 instansi terkait, bahwa ini lebih baik dikelolah ke pihak ketiga supaya profesional, transparan dan terjangkau untuk semua orang.

"Kalau pemerintah yang mengelolah harus ada mata anggaran,Artinya tunggu rusak baru diperbaiki,” Ungkap Syarfi.

Dirinya menambahkan, dengan dikelolah pihak ketiga jelas masuk ke kas daerah,Sehingga bisa terpelihara dengan baik dan di pajus juga tersedia mini market.

" Kedepan akan ditambah dengan adanya tempat hiburan keluarga berupa wahana anak- anak, pentas seni, dan musik.Saya mengikuti berita di medsos, bahwa Pajus telah dimanfaatkan dan direnovasi dengan cantik yang dikelolah pihak ketiga, apalagi suasana malam hari, bisa langsung memandang ke pulau poncan, Labuhan angin, PLTU kelihatan semua serta jembatan kuning pasar belakang terlihat semua, ini merupakan tempat yang pas untuk beraantai baik dengan sahabat dan keluarga,” tambanya.

“kedepan pelabuhan lama juga akan dikelolah secara profesional seperti di pantai ujung Sibolga.lokasi Boga resto ini bisa menyelenggarakan event, acara ulang tahun dan bisa dijadikan sebagai tempat pesta,”Tutup Syarfi.(ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages