Kapolres Labuhanbatu Kunjungi Pos PAM Ketupat Toba 2020 - Layar News

Kapolres Labuhanbatu Kunjungi Pos PAM Ketupat Toba 2020

Share This



Labuhanbatu - AKBP Agus Darojat SIK, MH didampingi Kabag ops Kompol Marluddin S. Ag, Kasat Lantas AKP Rusbeny, SH serta Kasi propam Ipda Kusno siagian bergerak dari Mapolres Labuhanbatu menuju Pos pam Ops Ketupat Toba 2020 yang berada di Kab. Labuhanbatu Selatan, Minggu (3/5/2020) pagi.

Kegiatan ini merupakan lanjutan kegiatan di hari sebelumnya dimana Kapolres Labuhanbatu beserta rombongan telah mengecek Pos pam ops ketupat Toba 2020 yang berada di Kab Labuhanbatu dan Kab. Labura.


Kapolres dalam kunjungannya menegaskan "masyarakat yang ingin mudik ke kampung halamannya pada bulan suci Ramadhan ini dan lebaran nanti, silahkan putar arah kembali kedaerah asalnya semula". hal ini bertujuan memutus penyebaran mata rantai virus corona (covid-19).

Adapun Pos Pam IV yang dikunjungi berlokasi di perbatasan Provinsi Sumatera Utara dan Riau,  yaitu di Jalinsum sei beruhur Kecamatan Torgamba serta Pos Pam III perbatasan Kabupaten Labuhanbatu selatan dengan Kabupaten Paluta yaitu di Jalinsum Dusun Aman makmur Kecamatan Sei Kanan.
Didampingi sejumlah pejabat utama Polres, Kapolres disambut dengan baik oleh Kapolsek dan perwira polsek serta Kapos pam masing-masing wilayah.

Disetiap pos pam yang dikunjungi, Kapos pam III dan Kapos pam IV menyampaikan situasi dan kondisi di wilaya hukum masing masing.

Selain melakukan pengecekan Pers yang bertugas di Pospam, Kapolres Labuhanbatu beserta rombongan memberi arahan agar dalam melaksanakan tugas, tetap humanis namun tegas dengan berpedoman kepada Maklumat Kapolri Nomor 3 Tahun 2020.

Usai nemberikan arahannya, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat SIK MH,  membagikan bingkisan kepada pers jaga di Pospam, berupa makanan ringan, minuman kaleng, Alat Pelindung Diri (APD) masker, serta sarung tangan. (DG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages