HIKKBAR Sibolga -Tapteng Bagikan 325 Lusin Syrup - Layar News

HIKKBAR Sibolga -Tapteng Bagikan 325 Lusin Syrup

Share This


Sibolga - Perkuat Silaturahmi, Himpunan Kerukunan Kekeluargaan Barus (HIKKBAR) Sibolga - Tapanuli Tengah (Tapteng) Berikan syrup sebanya 325 lusin untuk 15 rayon HKBAR di Sibolga dan Tapanuli
-tengah.


Bantuan tersebut di berikan oleh Ketua Gadang DPP HIKKBAR Sibolga -Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani sekaligus Bupati Tapanuli Tengah untuk semua rayon HiKKBAR yang ada di Sibolga dan Tapanuli- Tengah di Sekretariat HIKBAR di Jalan AIP. KS. Tubun Kota Sibolga, Selasa (12/05/2020) siang.

Ketua Pelaksana Teknis peyerahan syurp Yasran Siambaton menyampaikan, ini merupakan bentuk pedulian kita dan sekaligus memperkuat silaturahmi antar anggota dan pengurus HIKKBAR.

" Guna mempererat silaturahmi, HIKKBAR serahkan 325 lusin ato sekitar 3.900 botol yg diserahkan untuk 15 Rayon HIKKBAR Sibolga dan Tapteng," ujarnya.

Dirinya menambahkan, tidak hanya di sibolga tapteng saja akan tetapi para saudara kita yang tinggal di BATAM  atau  termasuk RAYON HIKKBAR di BATAM juga kita bagikan sabanyak 177 Keluarga.

" kita berharap, dengan pembagian syrup ini, bisa menambah serta memperkuat silaturahmi kita di HIKKBAR Sibolga dan Tapanuli Tengah ini, serta menjadi pelepas dahaga di saat berbuka puasa bersama keluarga di rumah," tambahnya.

Dirinya berharap, semoga apa yang di berikan Ketua DPP HIKKBAR Sibolga -Tapteng bisa menjadi darah daging bagi kita dan semoga HKKBAR tetap sukses kedepanya.(ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages