Viral Nenek Kembalikan Beras Bantuan, Alasannya Bikin Salut! - Layar News

Viral Nenek Kembalikan Beras Bantuan, Alasannya Bikin Salut!

Share This



Sumatera Barat -Pandemi COVID-19 telah membuat perekonomian masyarakat terganggu. Banyak orang yang tak bisa mencari nafkah dan mencukupi kebutuhannya karena tidak bisa bekerja seperti biasa.

Di tengah kondisi sulit ini, pemerintah terus berusaha melakukan yang terbaik agar masyarakatnya bisa bertahan. Salah satu upaya yang dilakukan pemerintah adalah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

Baru-baru ini, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang nenek menolak bantuan beras yang diberikan untuknya. Bukan tanpa alasan, ia mengembalikan beras tersebut karena menurutnya ada masyarakat yang lebih membutuhkan beras tersebut.

Saat itu, petugas datang ke rumahnya sambil membawa sekarung beras dan garam. Namun, ia hanya mengambil garamnya saja dan mengembalikan beras tersebut. Dia menolak beras tersebut dengan sangat sopan dan ramah.

Momen mengharukan ini diketahui terjadi di Malalak, Sumatera Barat. Video ini dibagikan oleh akun Facebook bernama Emelia Malalak Faris

"Alhamdulilah, Mulia bana amai wak ko. Beliau menyerahkan kembali beras yg d bantu kpd pemerintah nagari utk d berikan kepada yg membutuhkan," tulis akun tersebut.

Banyak warganet yang merasa tersentuh melihat video tersebut. Tak sedikit pula diantara mereka yang mendoakan agar nenek tersebut selalu diberikan kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages