Sulaiman Sagala Butuh Uluran Tangan Pemerintah - Layar News

Sulaiman Sagala Butuh Uluran Tangan Pemerintah

Share This

Labuhanbatu Utara -  Begitu pahit perasaan yang diraskan oleh Amir Mahmud Sagala dan Fitriani Siagian atas kelahiran putra mereka, Sulaiman Juhdi Sagala, Sekaligus menjadi kesedihan bagi pasangan suami istri tersebut.

Sangat memperhatikan dengan kondisi Sulaiman Juhdi Sagala yang berumur Satu tahun dengan menderita penyaki kepala besar (Hidrosefalus) dengan diderita selama satu tahun lamanya.

Sulaiman Juhdi sagal adalah anak dari pasangan Amir Mahmud Sagala dan Fitriani Siagian. Yang tingal didesa Meranti ormas kecamatan NA IX / X kabupaten labuhanbatu utara.

Saat ditemui awak media, Sabtu (11/4/2020) siang. Amir Mahmud sagala mengatakan keluarga saya sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi dan mau kemana kami mengadu.

" Sementara Kepala Desa dan Pemerintah setempat tidak peduli kepada kami masyarakat miskin ini," ujarnya.

Dirinya menambahkan, kami memohon kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu utara, agar kiranya memperhatikan masyarakat miskin seperti kami ini.

Dirinya berharap, semoga ada pihak-pihak terkait yang sudi kiranya membantu biaya pengobatan anak kami ini. Baik perangkat desa maupun pemerintah kabupaten labunanbatu utara.

" Karna kami sangat membutuhkan ukuran tangan daru pemerintah atah dermawan yg sudi kiranya dapat membantu biaya pengobatan anak kami. Kami igin anak kami kembali normal dan dapat bermain seprti anak-anak lainnya," harapnya.(DG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages