Stok Darah PMI Menipis, Polres Labuhanbatu Gelar Donor Darah Bersama Personil - Layar News

Stok Darah PMI Menipis, Polres Labuhanbatu Gelar Donor Darah Bersama Personil

Share This




Labuhanbatu – Mengantisipasi kelangkaan stok darah khususnya di Palang Merah Indonesia (PMI) Labuhanbatu, Kapolres bersama personil Polres Labuhabatu gelar donor darah yang dilaksanakan di Polres Labuhan batu besama dengan PMI  Labuhanbatu, Senin (13/04/2020) pagi.



Donor darah ini dilakuakan  Polres Labuhanbatu bekerja sama dengan PMI Labuhanbatu untuk lakukan donor darah.Dikarnakan stok darah hamper sudah habis dan PMI Labuhanbatu membutuhkan  200 kantong darah.

Kapolres Labuhan Batu AKBP Agus Darojat SIK, MH meyampaikan, Kegiatan donor darah yang kami laksanakan ini bertujuan untuk mengantisipasi kelangkaan darah khususnya di PMI Labuhanbatu, terkait dengan perkembangan virus Corona.

“ Karena akhir-akhir ini fokus kita semua tentang penyebaran virus Corona, tidak menutup kemungkinan ada beberapa pasien yang sakit namun bukan karena virus Corona, jadi kami sumbangkan darah ini untuk keperluan tersebut dan ketersediaan darah di PMI tetap terjaga,” ujarnya.

Sehingga harapannya pasien yang sakit diluar virus corona tidak kesulitan lagi mendapatkan darah untuk pengobatan. Adapun jumlah kantong darah yang didapat pada kegiatan donor darah kali ini berjumlah 92 kantong darah,
Tampak hadir dalam kegiatan Donor antara lain, Kapolres Labuhanbatu,PMI Labuhanbatu dan Personil Polres Labuhan batu beserta satap.(DG)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages