PWI Asahan Bagikan Beras, Masker, Hand sanitizer kepada wartawan - Layar News

PWI Asahan Bagikan Beras, Masker, Hand sanitizer kepada wartawan

Share This


Asahan - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan berbagi beras, masker, hand sanitizer dan vitamin C kepada wartawan.

Pembagian bantuan yang langsung diserahkan Ketua PWI Asahan, Indra SK dan pengurus merupakan bagian dari apresiasi dan perhatian kepada para wartawan yang melakukan liputan di tengah pandemi virus corona (COVID-19). 

“Bantuan ini sebagai apresiasi terhadap rekan-rekan wartawan di lapangan yang hari ini masih terus bertugas memberikan informasi kepada publik terlebih berkaitan dengan COVID-19,” kata Indra di sela-sela pemberian bantuan, Jumat (10/04/2020) di gedung PWI setempat.

Indra menyebutkan bantuan tersebut dinilai belum seberapa, namun di tengah wabah seperti ini paling tidak bisa memberikan keringanan untuk keluarga di rumah. Adapun bantuan yang diserahkan dengan total masker 300 pcs, hand sanitizer 200 botol, vitamin 100 pcs, dan beras 500 kg.

Ke depan, PWI Asahan juga mengharapkan seluruh wartawan agar bisa melakukan tugas jurnalistiknya di Iapangan sesuai dengan standar protokol keselamatan peliputan sebagaimana yang disarankan oleh Dewan Pers.

“Mari kita terus beritakan kebenaran tentang penanganan COVID-19 sehingga masyarakat cukup di rumah saja dan mengetahui informasi dari media massa, mengabarkan suara kebenaran sebagai penghadang berita hoaks,” ucapnya.(ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages