Polwan Polres Tapteng Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu - Layar News

Polwan Polres Tapteng Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Share This


Tapanuli Tengah - Peduli akan warga yang terdampak COVID-19 atau corona virus, Polwan (Polisi Wanita) Jajaran Polres Tapanuli Tengah memberikan bantuan sembako kepada Warga Kurang mampu, Selasa (28/4/2020).

Kegiatan gerakan bhakti sosial dari Polwan Polres Tapanuli Tengah tersebut juga dilakukan dalam rangka geraka memasuki bulan suci Ramadhan 1441 H tahun 2020.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat, SH, SIK, MH melalui Paur Subbag Humas Polres Tapteng Ipda JS Sirait  mengungkapkan, kegiatan Polwan Polres Tapteng peduli dengan sesama dengan memberikan sembako untuk membantu meringankan dalam suasana menyebarnya virus corona.

Pembagian sembako dilakukan dengan cara door to door rumah warga. elain membagikan sembako, anggota Polwan juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan diri, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan serta pakai masker sesuai dengan anjuran Pemerintah guna mencegah penularan Covid-19.

“Untuk memurus mata rantai diharapkan tidak mudik, dan tidak piknik, tetap di rumah saja lidungi diri, orang tua dan keluarga," ujar Js Sirait.

Pelaksanaan Bhakti Sosial Polres Tapanuli Tengah Kepada Masyarakat yang kurang Mampu dampak Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Laksanakan oleh Polwan Polres Tapteng .

Kegiatan peduli Polwan Polres Tapteng tersebut juga disambut gembira oleh warga.

Nurhayani Sihombing warga Kelurahan Bona Lumban, kecamatan Tukka salah satu penerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih banyak kepada Polres Tapteng yang telah peduli dengan keadaan mereka yang kini tengah tertekan ekonomi.

"Terima kasih banyak kepada bapak Kapolres dan para ibu Polwan yang sudah datang langsung mengantar bantuan ini kepada kami. Secara peribadi sangat bersyukur sekali, semoga seluruh jajaran Polres Tapteng selalu dalam lindungan Allah SWT," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Aro Zega mengungkapkan, kebanggaan kehadiran Polri terkhusus Polres Tapteng di tengah-tengah kesulitan masyarakat saat ini. Menurutnya, bantuan sembako yang diberikan oleh Polres Tapteng merupakan sebuah kebahagiaan yang tidak dirinya duga.

"Merasa senang dan bangga atas kepedulian Polres Tapteng ini, terima kasih banyak atas bantuan ini," ujar Aro.



Kegitan berlangsung dengan aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages