Polres Tapteng Bagikan Sembako Kepada Warga - Layar News

Polres Tapteng Bagikan Sembako Kepada Warga

Share This


TAPTENG  -  Menghadapi dampak sosial pandemi virus Corona COVID-19, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Tapanuli Tengah menyalurkan bantuan sembako ke warga yang membutuhkan.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, SH, SIK, MH bersama, Kasat Intelkam AKP Trio Romi Manik, SH, Kasat Resnarkoba AKP J.M. Napitupulu, Kasat lantas AKP Nasrul, S.Kom, SIK,  Kasat Binmas AKP Agus Aditama, SE, Kapolsek Pinangsori Iptu Kando Hutagalung, SH, Kasie Propam Iptu Dela Antomi, SH, dan juga para kanit Polres Tapteng.

Penyaluran bantuan sembako itu dilakukan secara door to door dengan mengunjungi beberapa sejumlah warga di Kecamatan Badiri, kabupaten Tapanuli Tengah. 
Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, SH, SIK, MH  mengatakan penyaluran bantuan sembako tersebut untuk mengurangi beban warga yang terdampak pembatasan aktivitas sosial.

“Insyallah, kami dari Polres Tapteng akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat, di tengah pandemi virus COVID-19 saat ini,” kata, Kapolres, Senin  (27/4/2020).
Menurutnya, adanya imbauan untuk tetap berada di rumah selama pandemi virus Corona mengakibatkan sebagian warga kehilangan pendapatan.  Sukamat berharap bantuan paket sembako dari kepolisian itu bisa bermanfaat bagi warga, terlebih dalam bulan Ramadhan saat ini.

“Meskipun tidak begitu banyak, namun kami memberikan dengan hati yang ikhlas. Semoga dengan apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk mereka,” ujarnya.
Kapolres meminta warga tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan membatasi kegiatan di luar rumah untuk sementara.

“Di saat pandemi COVID-19 ini, kita harus lebih aktif memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, apalagi saat ini bulan Ramadhan,” katanya. (ril).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages