Polres Labuhanbatu Bagikan 200 Tajil Kepada Masyarakat - Layar News

Polres Labuhanbatu Bagikan 200 Tajil Kepada Masyarakat

Share This


Labuhanbatu - Awal ramadhan Polres Labuhanbatu gelar kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat.

Polres Labuhanbatu siapkan 200 bungkus nasi serta 200 bungkus bubur  yang akan di bagikan kepada masyarakat yang berada di jalan raya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Mako Polres Labuhanbatu sekitar 17.30 Wib.

"Pembagian takjil ini, merupakan bentuk wujud kepedulian Polres Labuhanbatu kepada masyarakat muslim, yang sedang melaksanakan ibadah puasa terkhususnya di Kabupten Labuhanbatu," ujar Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat SIK, MH di sela -sela kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat, Jum'at (24/04/2020) sore.

Dirinya menjelaskan, pembagian ini kita berikan kepada para pengguna jalan seperti abng becak,pejalan kaki dan pengedara sepeda motor.

" Semoga kegiatan kita ini, dapat bermamfaat dan semoga kegiatan ini bisa terus kita lakukan dan menjadi contoh untuk sahabat sahabat yang lain seperti ormas atau atau pun organisasi lainnya," tuturnya.

Tampak dalam pantauan tersebut, masyarakat sangat senang dengan kegiatan dan kepedulian Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat, SIK, MH bersama dengan personil saat memberikan bantuan berupa takjil dan nasi bungkus untuk santapan berbuka puasa.

Salah satu warga Wandri (25) menyampaikan, Kami merasa senang dan kami bangga mempunyai pemimpin yang peduli dengan warganya dan kita salut melihat sosok Kapolres kita betul -betul memperhatikan masrakat.

" Semoga apa yang kita dapat menjadi amal ibadah bagi kita semua terkhusus untuk Polres Labuhanbatu semoga makin sukses," ujarnya. (D.Gultom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages