Polres Labuhanbatu Berbagi Takjil Dengan Masyarakat - Layar News

Polres Labuhanbatu Berbagi Takjil Dengan Masyarakat

Share This






Labuhanbatu - Polres Labuhanbatu gelar kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat pejalan kaki, pengguna sepeda motor,  becak. Tepat di awal Ramadan 1441 H, Jumat (24/4/2020) sore.

Polres Labuhanbatu menyiapkan 200 bungkus nasi dan 200 bungkus bubur yang di bagikan tepat di kediaman Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat, SIK, MH.

" Pembagian takjil ini merupakan bentuk wujud kepedulian Polres Labuhanbatu kepada masyarakat muslim yang melaksanakan ibadah puasa khususnya di kabupten labuhanbatu," ujarnya.

Dalam kegiatan ini, masyarakat sangat senang dengan kegiatan dan kepedulian Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat, SIK,  MH. Memberikan bantuan berupa takjil dan nasi bungkus untuk berbuka puasa.

Eka (35) salah satu warga yang melitas saat di temui LayarNews.com menyampaikan, Kami merasa senang dan kami banga mempunyai pemimpin seperti Bapak AKBP. Agus Darojat yang peduli kepada masyarakat labuhanbatu.

" ini salah satu bentuk kepedulian Polres Labuhan batu kepada masyarakat, untuk saling berbagi kepada kami khususnya masyarakat labuhanbatu," Ujarnya. (DG)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages