Kapolres Padangsidimpuan Ingatkan Masyarakat Agar Makai Masker - Layar News

Kapolres Padangsidimpuan Ingatkan Masyarakat Agar Makai Masker

Share This


Padangsidimpuan - Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini mengingatkan warga ketika melakukan aktivitas diluar rumah untuk selalu menggunakan masker demi mengantisipasi terpapar virus corona atau COVID-19.

"Pengguaan Masker juga bagian upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran penularan virus corona atau yang disebut sekarang ini COVID-19," katanya, Sabtu.

Ajakan ini untuk kesehatan bersama, publik ataupun masyarakat merupakan benteng terdepan mengantisipasi penyebaran virus.


"Apapun pekerjaannya, apapun profesinya terkhusus Polri Polres Padangsidimpuan dan keluarga besarnya, tolong pergunakan masker di tengah penyebaran virus corona tersebut," katanya.

Tim Gugus Tugas COVID-19 Kota Padangsidimpuan sudah melakukan penanganan yang cepat seperti menyediakan bilik sterilisasi di pintu masuk Kota Padangsidimpuan.

Kemudian memastikan data pelaku perjalanan yang singgah ke Kota Padangsidimpuan dengan data yang tersimpan dengan baik sehingga tahu dimana penyebaran COVID-19 di Padangsidimpuan nantinya, kata Kapolres wanita pertama di Kota Padangsidimpuan tersebut.
 
dilangsir dari :  Antara 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages