Kapolres Labuhanbatu Siapkan 10 Ton Beras dan Sembako - Layar News

Kapolres Labuhanbatu Siapkan 10 Ton Beras dan Sembako

Share This

Labuhanbatu - Dampak Covid -19, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK MH, menyediakan sembako dan beras sebanyak sepuluh ton untuk mengatasi kekurangan Pangan bagi masyarakat kurang mampu.

Kapolres Labuhanbatu menyampaikan, selain dalam bentuk rasa kemanusiaan, hal ini juga untuk membantu berjalannya himbauan Kapolri dan cita cita Pemerintah Republik Indonesia, dalam mencegah Pandemi Covid-19, hingga ke sudut terpencil pemukiman di Indonesia khususnya Kabupaten Labuhanbatu.

” Kita siapkan sebanyak sepuluh ton beras dan sembako untuk warga yang membutuhkan, yang terdampak Pandemi Covid-19 yang tentunya sudah semakin terasa bagi kebanyakan warga terlebih warga kurang mampu, yang belum mendapat bantuan,”  ungkapnya di Gudang Polres Labuhanbatu,  Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (29/04/2020) pagi.

“Jelas kita ketahui bersama, Kapolri menghimbau Polres di seluruh Indonesia termasuk Labuhanbatu, agar melakukan pendataan dan menyiapkan sembako untuk warga yang tidak mampu dan belum tersentuh bantuan Pemerintah setempat,” jelas Kapolres.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK, MH, menambahkan bantuan yang di sediakan untuk warga yang belum tersentuh bantuan jika ada masyarakat kurang mampu tidak mendapat bantuan dari pemerintah.

“Dengan adanya bantuan ini, masyarakat dapat menerima bantuan secara merata, sehingga warga dapat benar benar terbantu,” tambahnya.

Mendengar Berita ini, Doday Goltom, mengapresiasi kesiapan yang dilakukan Pimpinan Penegak Hukum di Labuhanbatu ini, menurutnya dengan adanya persiapan ini, masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 sudah jelas akan terhindar dari Kelaparan dan niat untuk melakukan kejahatan.

” Kami benar benar mengapresiasi Tugas dan kesiapan Pak Kapolres dalam menghadapi Pandemi ini, sungguh rencana yang mulia, dan peduli dengan warga, semoga Tuhan memberi yang terbaik buat pak Kapolres dan keluarga,” tutunya. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages