Kapolres Labuhanbatu Perintahkan Personil Polres Data Warga Yang Miskin - Layar News

Kapolres Labuhanbatu Perintahkan Personil Polres Data Warga Yang Miskin

Share This


Labuhanbatu  -  Berkaitan dengan pandemi covid -19 yang tidak kunjung usai, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK, MH. bergerak cepat memerintahkan Seluruh Personil Polres Labuhanbatu untuk  mendata langsung warga miskin yang belum terdata sebagai  penerima bantuan sosial.

Upaya pendataan warga miskin yang selama ini tidak mendapat bantuan sosial dari pemerintah. Polres labuhanbatu dengan pemasangan spanduk Himbauan disetiap polsek jajaran polres labuhanbatu.

 Baik Seluruh personil termasuk bhabinkamtibmas dikerahkan untuk menghimpun data rill dari warga miskin yang belum tercatat sebagai warga penerima bansos baik
PKH ( Program Keluarga Harapan), BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai)

Hal ini bertujuan agar bantuan sosial dari pemerintah  tepat sasaran terutama bagi warga miskin yang terdampak langsung covid-19" Ujar kapolres.

Polres Labuhanbatu akan membantu menyalurkan sembako kepada warga miskin terdampak corona virus ( covid-19)  yang selama ini belum terdata " lanjut kapolres.

" Bagi masyarakat miskin yang tidak terdaftar didesa/ kelurahan  sebagai penerima bansos dari pemerintah agar melapor kekantor polisi terdekat"  Demikian kalimat himbauan yang ditujukan kepada warga.

 Senada dengan instruksi bapak Kapolri Jenderal Pol Idham Azis.  warga  miskin yang tidak mendapatkan bansos segera kita data untuk diberikan bantuan,” tutup Kapolres (DG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages