Heri Siap, Pimpin ASKAB Jika Terpilih - Layar News

Heri Siap, Pimpin ASKAB Jika Terpilih

Share This




Labuhanbatu -  Pemilihan Ketua ASKAB PSSI Labuhanbatu akan segera di gelar demi meningkatkan prestasi sepak bola di kabupaten labuhanbatu.

Heri, SE  sosok yang dibesar-besarkan oleh pemerhati, pecinta olahraga sepak bola serta klub-klub ternama yang berada di naungan Askab Labuhanbatu.

Di temui wartawan media online layarnews.com Rabu 22/4/2020 Heri mengatakan tujuan saya ikut dalam pemilihan Ketua Askab adalah peningkatan mutu sepak bola kita.

Maka Jika terpilih nantinya saya akan membuat program dalam peningkatan mutu sepak bola dilabuhanbatu yang kita cintai ini, salah satu program yang saya buat adalah membangun dan membangkitkan sepak bola labuhanbatu,  menyusun dan memperbaiki struktur organisai Askab Labuhanbatu, pembenahan administrasi, peningkatan sumber daya manusia (SDM) seprti pelatih, pemain dan juga wasit, melakukan kegiatan kompetisi secara strukur dan berkesinambungan,  membantu klub-klub sepak bola menjadi perwakilan Askab labuhanbatu yang menggikuti kegiatan regional, tingkat Propinsi maupun tingkat Nasional, transparan dalam pemakain anggaran Askab labuhanbatu.

Lanjutnya, jadi itulah salah satu program saya buat kedepan untuk memajukan sepak bola yang ada dilabuhanbatu.
Dirinya berharap, jika saya terpilih jadi Ketua ASKAB PSSI labuhanbatu dan Tuhan Yang Maha Esa Mengijinkan.

" saya serta dukungan klub-klub yang ada dilabuhanbatu maka saya akan jalankan program saya demi peningkatan sepak bola  Labuhanbatu," Ujarnya. (DG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages