Heri Calonkan Diri Menjadi Ketua ASKAB Labuhanbatu - Layar News

Heri Calonkan Diri Menjadi Ketua ASKAB Labuhanbatu

Share This





Labuhanbatu  - Dalam rangka upaya peningkatan mutu prestasi sepak bola kabupaten labuhanbatu sejumlah pemerhati, penggiat serta pecinta olahraga sepak bola terus meningkatkan prestasi, baik dalam club-club sepak bola yang terdaftar dalam ASKAB PSSI Labuhanbatu.

Sementara Isu yang beredar tentang pemilihan ketua Askab kabupaten labuhanbatu terus berjalan. Dengan cepat berkembangnya isu tersebut maka toko pemuda yang bertalenta serta bertangan dingin ini,, ikut mencalonkan diri nya dalam pemilihan ketua Askab kabupaten labuhanbatu.Toko Muda ini adalah Heri, SE.

Heri adalah sosok yang paling tepat untuk memimpin sebagai ketua Askab Kabupaten Labuhanbatu periode 2020/2024.

Dengan dukungan dari club-club ternama yang ada dikabupaten labuhan batu serta dukunga dari Haryanto Ritonga, ST Ketua Fraksi Golkar DPRD kabupaten labuhanbatu / Ketua KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila kabupaten Labuhanbatu.

Heri mulai menitih karir sepak bolanya di tahun 2006 menjadi sekertaris pengurus PS. Perisai, tahun 2012 menjadi menejer POSLAB, Tahun 2016 Bergabung Di club RAP United, Tahun 2017 menjadi Menejer Poslab Junior,,serta menejer Liga 3 dan menejer untuk piala soeratin. Maka tidak diragukan lagi Heri sosok yang paling tepat menjadi ketua Askab Labuhanbatu.

Ditemui wartawan layarnews.com Sabtu 18/4/2020. Heri mengatakan, tujuan saya maju sebagai ketua Askab adalah agar sepak bola dilabuhanbatu ini maju dan berprestasi, serta ikut dalam kanca sepak bola yang lebih besar lagi contohnya agar kita bisa ikut dalam ajang liga 2 dan Liga 1 baik nasional maupun internasional, serta membangkitkan prestasi adik - adik kita dalam cabang olahraga sepak bola.ujarnya

Jadi atas dukungan club-club sepal bola yang ada dilabuhanbatu ini serta dukungan dari Abang kami Haryanto Ritonga ST Ketua Fraksi Golkar DPRD kabupaten labuhan batu serta atas Rahmat Tuhan Yang Maha Esa Saya akan siap mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya. (DG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages