DPD Partai Nasdem Bagikan 5000 Masker Untuk Jema’ah Masjid se-Kota Sibolga - Layar News

DPD Partai Nasdem Bagikan 5000 Masker Untuk Jema’ah Masjid se-Kota Sibolga

Share This


Saat Pembagian Masker Kepada Masyarakat 

Sibolga – Sesuai dengan Imbauan Pemerintah Kota Sibolga agar semua kalangan bersama-sama mengatasi pencegahan penyebaran virus covid-19, disikapi DPD Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) bagikan masker gratis kepada masyarakat, Kamis (23/4/2020) malam.

Ketua Dewan Pakar DPD Partai Nasdem Kota Sibolga Manahan Dalimunte mengatakan, dalam rangka memutus mata rantai Virus Covid- 19 di Kota Sibolga. DPD Partai Nasdem Sibolga bagikan masker gratis kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah dibulan ramadhan.

“ Hari ini, kita bersama dengan pengurus DPD Partai Nasdem Sibolga bagikan 5 ribu masker gratis, untuk membantu masyarakat kita yang akan melaksanakan sholat Isya dan Tarawih disetiap masjid yang ada di Kota Sibolga,” katanya.



Lebih lanjut dirinya menambahkan, kegiatan pembagian bantuan masker ini adalah salah satu upaya menanamkan rasa kebersamaan pengurus dan kader Partai Nasdem, untuk  saling bersinergi membantu masyarakat dengan harapan dapat membantu  masyarakat dalam memutus mata rantai Pandemi  Covid-19.

“ Tidak hanya pembagian masker saja, kita juga akan berikan batuan tahap kedua, berupa 2 ribu AL –Qu’an dan buku –buku islami untuk masyarakat. Ini juga sesuai instruksi Ketum DPP Partai NasDem, Surya Paloh untuk seluruh kader partai NasDem se-Indonesia ikut berpartisipasi membantu  masyarakat  terdampak dari pandemi Virus Corona,” ujarnya.

Partai Nasdem menyampaikan kepada masyarakat, berhubung dengan adanya penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB),  untuk bersama-sama mematuhi Imbauan pemerintah, dapat segera memutus mata rantai Covid-19

“Kita berharap, kepada masyarakat khususnya di Kota Sibolga untuk selalu mengikuti anjuran-anjuran dari pemerintah dalam rangka penanggulangan  pandemi COVID-19 yang sangat mematikan ini, dan tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat,  untuk tak lupa memakai masker saat berada di luar rumah,” harapnya.



Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Bapilu DPD Partai Nasdem Kota Sibolga Bismar Panjaitan, Ketua Dewan Pakar DPP Nasdem Kota Sibolga Manahan Dalimunte, Anggota DPRD Sibolga Agustina Mariati, Rivormen Saleh Manalu, Rijondiman Sinaga dan para kader Nasdem Kota Sibolga.(st)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages