Bupati Asahan : Hindari Memperdebatkan Perbedaan, Guyub Melawan Virus Covid-19 - Layar News

Bupati Asahan : Hindari Memperdebatkan Perbedaan, Guyub Melawan Virus Covid-19

Share This


Asahan – Bupati Asahan, H Surya BSc meminta kepada masyrakat agar mernghindari perdebatan perbedaan dan harus guyub melawan virus covid-19 yang melanda seantero dunia, termasuk Asahan yang merupakan bahagian dari NKRI.
Pernyataan orang nomor satu Asahan yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan dimaksudkan agar warga Asahan fokus untuk melawan virus covid-19 yang saat ini mewabah di daearah ini.
“Kesatuan Dan Persatuan Kita Kukuhkan, Hindari Menciptakan Berita Hoax Karena Akan Merugikan Kita. Virus Covid-19 Lawan Kita Yang Harus Dienyahkan Wabah Yang Mematikan Ini. Laksanakan Instruksi Dan Himbauan Yang Disampaikan Pemerintah Seperti Halnya Menerapkan Pola Hidup Bersih Dan Sehat (Phbs), Melakukan Physical Distancing Dan Menerapkan Cuci Tangan Pakai Sabun (Ctps) Sebelum Dan Sesudah Melakukan Aktivitas,” Bunyi Arahannya Usai Menerima Bantuan Apd Dari Etnis Tionghoa, Selasa (13/04/2020 Di Ruang Kerjanya.

Bupati Asahan saat menerima bantuan APD dari etnis Tiopnghoa yang berdiam di Asahan, didampingi Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si. Sementara pemberi bantuan dari etnis Tionghoa diwakili oleh Ngadimun, Ahong, Aliang, dan Koko Ompong.(ril)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages