Herman Soni Bantu Warga Kurang Mampu - Layar News

Herman Soni Bantu Warga Kurang Mampu

Share This


Anggota DPRD Kota Sibolga, Herman Soni Saragih Berikan bantuan seng kepada warga lingkungan III, Kecamatan Sibolga Sambas

Sibolga  - Anggota DPRD Kota Sibolga Herman Soni Saragih, berikan bantuan 10 lembar seng kepada Armaini Manalu, warga lingkungan III, Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sabtu (14/03/20).
 
"Sangat prihatin lihat keluarga ibu Armaini ini, setiap kali datang hujan pasti rumahnya masuk air hujan dikarenakan atap rumahnya yang sudah bocor, makanya saya berinisiatif untuk menyerahkan atap rumah (seng) kepada keluarga ini. mudah-mudahan dapat bermanfaat," kata Herman.
 
Diceritakannya, dirinya yang kebetulan melintas dari Lingkungan III, pandangannya tertuju ke sebuah rumah yang dihuni oleh Armaini Manalu. Dengan melihat kondisi rumah tersebut yang sangat memprihatinkan, Herman dengan inisiatifnya sebagai wakil Rakyat langsung memberikan bantuan.
 
"Kebetulan saya hanya lewat dan pandangan saya tertuju saja melihat rumah keluarga ini, saya lihat-lihat banyak yang bocor bagian atap rumahnya. Tanpa ragu, saya jumpai pemilik rumahnya dan saya berikan bantuan ini langsung," jelasnya.
 
Sementara Armaini Manalu menyampaikan ungkapan rasa terimakasihnya kepada Anggota DPRD Kota Sibolga dari Partai PKS ini.
 
"Terimakasih banyak pada pak Herman, mudah-mudahan rezekinya dilancar dan bantuan bapak ini berkah untuk kami," ungkapnya.
 
Dslam kesempatan itu, Herman Soni Saragih ditemani oleh Ibunda tercintanya untuk menyerahkan bantuan yang ia sisihkan sedikit dari gajinya.

Dilangsir dari : Intelek News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages