Peduli Kaum Muda Dahlan Bukhari Buka Turnamen Sepak Bola - Layar News

Peduli Kaum Muda Dahlan Bukhari Buka Turnamen Sepak Bola

Share This



Labuhanbatu- 24 Tim Sepakbola di Labuhanbatu berlaga di turnamen terbuka sepakbola memperebutkan piala Dahlan Bukhari, Bakal Calon Bupati Labuhanbatu.


Turnamen Sepakbola Bola yang diadakan di lapangan olahraga Perumahan Padang Pasir, Kelurahan Urung Kompas, Kecamatan  Rantau Selatan tersebut langsung oleh Bakal Calon Bupati Labuhanbatu, Dahlan Bukhari.


Dalam sambutannya, Bakal Calon Bupati Labuhanbatu ini mengharapkan tim yang berlaga dalam turnamen ini bisa menjunjung sportifitas dalam bermain. " Saya harapkan semua tim yang berlaga bisa menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas olahraga," ujar Dahlan Bukhari.


Lanjut Bakal Calon Bupati Labuhanbatu ini menambahkan pelaksanaan turnamen Sepakbola ini juga sebagai sarana untuk mengembangkan dunia sepakbola di Labuhanbatu. " Saya berharap dari turnamen ini bisa lahir pemain-pemain sepakbola yang berkualitas yang bisa membuat harum kabupaten Labuhanbatu di tingkat nasional," harapnya.


Disamping itu, Dahlan Bukhari juga menyampaikan turnamen Sepakbola ini juga diharapkan dapat menjauhkan anak-anak muda di Kabupaten Labuhanbatu dari bahaya Narkoba dan aktivitas yang kriminalitas lainnya.


Dalam kesempatan tersebut, Bakal Calon Bupati Labuhanbatu ini berharap turnamen bisa memberikan tontonan olahraga bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu. ( DTG )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages