Peduli Anak Bangsa Varis Yohanes Gelar Tes Bimbingan CPNS - Layar News

Peduli Anak Bangsa Varis Yohanes Gelar Tes Bimbingan CPNS

Share This


LABUHANBATU - Peduli nasib anak bangsa salah satu tokoh pemuda Varis Yohanes Manurung S.Pd gelar kegiatan tes bimbingan belajar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dilaksanakan di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kota, Kecamatan, Kecamatan Rantau Utara, SMK Negeri 1 Rantau Utara, Jum' at (7/02/2020) malam.

Varis Yohanes Manurung S.Pd kesehariannya sebagai salah seorang pengajar di salah saru guru olah raga yang bekerja di SMK Negeri 1 Rantau Utara bentuk kepedulian terhadap para honorer yang ada di Labuhanbatu.

Varis Yohanes Manurung S.Pd Menyampaiakan, ini adalah salah satu betuk kepedulian kita terhadap kawan dan sahabat dan juga salah satu bentuk kepedulian terhadap cita -cita anak bangsa.

" Demi membantu sesama sahabat dan rekan-rekan kita yang akan mengikuti ujian CPNS yang akan sebentar lagi di laksanakan, hari ini kita menggelar tes bimbingan belajar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Yang di ikuti oleh setiap honorer yang ada di Kota kita ini, ujarnya.

Menurutnya, ini adalah salah satu misi kemanuasian atau bentuk kepedulian kita sesama, yakni melakukan kegiatan tes bimbingan CPNS selama dua minggu berturut -turut.

" kegiatan ini di ikuti sebanyak 50 orang setiap harinya secara bergantian, " tuturnya.

Dirinya berharap, semoga dengan kegiatan ini, semogaapa yang kita bisa berhasil dengan hasil memuaskan," harapnya.

Ditempat terpisah, Dody Tua Gultom S.Pd salah seorang guru yang ikut mendapingi kegiatan bimbingan tes CPNS menyampaikan, kita sangat bersukur dengan kegiatan ini, agar  para saudara kita bisa mendapat ilmu agar tidak grogi saat menghadapi tes langsung CPNS.

" Semoga rekan-rekan kita ini semua bisa menghadapi ujian CPNS dengan semangat dan berhasil," katanya. (G.01)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages