Kapolres Labuhanbatu Tutup Kegiatan GITAP III - Layar News

Kapolres Labuhanbatu Tutup Kegiatan GITAP III

Share This


Labuhanbatu –Dalam rangka Hari Ulang Tahun Gugus Depan (GUDEP) Yayasan Kemala Bhayangkari Ke -40  GITAP (GIAT TRAMPIL PENGGALANG ) laksanakan kegiatan perkemahan bersama antar Gudep se-Wilayah Kwaran Rantau Utara, Kwartir Cabang Labuhan batu,Yang area Yayasan Kemala Bhayangkari Rantau Prapat (22 – 23/02/2020) kemarin.



  “ Hari ini kita akan metutup kegiatan GITAP KE -3 yang memperebutkan Piala Bergilir Kapolres Labuhanbatuju dalam kegiatan yang di ikuti 1078  peserta dari siswa- sisiwi se- Labuhanbatu Raya dari masing masing gugus depan,” ujar AKBP Agus Darojat SIK di dampingi WAKA POLRES LABUHANBATU KOMPOL Muhammad Taufik SE, MH.

Menurutnya, kegiatan Pramuka adalah salah saru kegiatan positif danyang notabennya adalah belajar mandiri serta disiplin.

" Saya berpesan kepada adik -adik agar menjauhi dari kegiatan kegiatan yang bersipat  merusak masadepan kita, seperti Narkoba yang ada di sekeliling kita,"tuturnya.

Dirinya berharap, kepada adik -adik mari sama -sama kita menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga menimbah ilmu dengan kegiatan yang dapat mendokrakita untuk mencapai cita -cita agat masa depan kalian cerah dan menggantikan posisi kami di depan ini," harapnya.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Labuhan Batu AKBP Agus Darojat SIK di dampingi Waka Polres KOMPOL Muhammad Taufik SE, MH - dari Pengurus Cabang Yayasan Kemala Bhyangkar, Kak Kwaran Rantau Utara, an Pengurus Kwarcab labuhan Batu dan para pembina Gugus Depan. (DG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages