Jamal Pohan : Pembangunan Sibolga Perlu Dukungan Pers - Layar News

Jamal Pohan : Pembangunan Sibolga Perlu Dukungan Pers

Share This


Sibolga - Jalin Silaturahmi Bakal Calon Wali Kota Sibolga H. Jamal Pohan bersama awak Media Hari Pers Nasional (HPN) gelar kopi morning yang digelar Kedei Muksin.



" sebelum saya mengikuti politik saya sudah berteman dengan insan Pers dan insan Pers adalah saudara saya, dikarna jika ingin besar bersahabatlah dengan insan Pers, bagaimana ke depan pers bisa hidup dalam pembangunan tapi tak kehilangan jiwa kritisnya,"  ujar Jamal Pohan.

Menurut dia, hasil dari pembangunan di Sibolga tak boleh dicicipi hanya sebagian kalangan saja.


"Jangan hanya sebagian orang yang mencicipi pembangunan Sibolga. Bagaimana memformulakannya ke depan.

Saya minta teman-teman tetap kritis mengawal pemerintahan daerah," ujarnya.


Jamal yang berpasangan dengan bakal calon wali kota Pantas Tobing ini mereview pengalamannya mendapat kritik dan koreksi di masa lalu.


Kendati dia mengaku, media pada saat itu bersikap arif dan bijaksana. "Saya pernah mendapatkan banyak kritik, tapi media tak pernah nyinyir," ungkapnya.


Jamal mengaku akan bersikap fair terhadap media di tengah kontestasi politik di Sibolga. Kendati ia mengingatkan agar tak memunculkan permusuhan.


"Silahkan berkontestasi tapi jangan menyerang rival, agar bisa tetap bersahabat. Mari sejukkan pilkada kota Sibolga, saya ingin bersahabat," katanya.


Ngopi pagi ini juga sekaligus memperingati Hari Pers Nasional 2020. Kue Tar dengan sejumlah lilin disuguhkan kepada awak media. Selain memberi pemaparan, Jamal juga memberi ruang diskusi dengan awak media. (ril)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages