Dahlan Bukhari : Saya jadi Bupati Untuk majukan dan Mensejahterakan Masyarakat Labuhanbatu - Layar News

Dahlan Bukhari : Saya jadi Bupati Untuk majukan dan Mensejahterakan Masyarakat Labuhanbatu

Share This


Sibolga -Bakal Calon Bupati Labuhanbatu, Periode 2021-2026, Dahlan Bukhari menyatakan keikutsertaannya di Pilkada Labuhanbatu hanyalah untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu. Hal ini disampaikannya usai membuka secara langsung turnamen Sepakbola memperebutkan piala Dahlan Bukhari di lapangan olahraga Perumahan Padang Pasir Kelurahan Urung, Senin ( 10/2).


Lanjut Pria yang akrab disapa Bung Dahlan ini menjelaskan niatnya maju memperebutkan kursi Kepala Daerah Labuhanbatu tak lain untuk memberikan perubahan kepada Kabupaten Labuhanbatu dan Masyarakat, ini sesuai dengan visi dan misi yang diusungnya yakni Bangun Daerahnya Sejahterakan Rakyatnya. " Saya akan kerahkan segala kemampuan diri agar bisa mewujudkan  Kabupaten Labuhanbatu yang maju dan sejahtera masyarakatnya," jelasnya.


Dikatakannya, jika masyarakat Kabupaten Labuhanbatu memberikan dukungan dan kepercayaan kepadanya untuk memimpin di Kabupaten Labuhanbatu, maka yang pertama akan dilakukan yakni berupaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat dengan cara membuka lapangan kerja serta meningkatkan kualitas kesehatan dan pendidikan. " Ketiga hal inilah yang nantinya saya akan kerjakan jika terpilih sebagai Bupati Labuhanbatu," tegasnya.


Lanjut Bakal Calon Bupati Labuhanbatu ini, Untuk dapat  mewujudkan hal itu, saya mengharapkan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu agar cerdas  dalam memilih pemimpinnya, terutama pemimpin yang paham betul tentang kebutuhan dan keinginan masyarakat. " Saya cinta Labuhanbatu dan Masyarakatnya, " ungkap Dahlan Bukhari. ( DTG )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages