AMPP Sibolga Ajak Masyarakat Sukseskan Acara MTQ - Layar News

AMPP Sibolga Ajak Masyarakat Sukseskan Acara MTQ

Share This




Sibolga  - Ketua Angkatan Muda Padang Pariaman (AMPP) Kota Sibolga, Amar Khan Sikumbang, mengajak masyarakat mendoakan dan mendukung pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke - 48 tingkat Kota Sibolga yang akan dibuka, Jumat (14/02/2020).

Pelaksanaan festival pemuliaan Al-Qur'an yang dilaksanakan selama tiga hari itu, akan digelar di pelataran Mesjid Agung Kota Sibolga, Jalan Dipenogoro, Sibolga Kota.

Nantinya, ratusan warga Kota Sibolga akan menyaksikan pelaksanaan MTQ, terutama pada acara pembukaan yang akan diawali dengan pawai ta'aruf. Oleh karenanya, Amar berharap agar seluruh warga dapat mendukung sehingga pelaksanaa MTQ berjalan dengan lancar dan penuh makna.

"Kita berharap kepada masyarakat Kota Sibolga agar turut serta berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini. Baik itu dari kaum muslimin maupun dari kaum nasrani dan yang lainnya, dengan ciri khas kota Sibolga yang di juluki dengan negeri Berbilang Kaum sebagai perekat umat beragama," harap Amar.

Sementara itu, Ketua Persatu Masyarakat Padang Pariaman (PMPP) Ali Masykur Tanjung, menyampaikan hal yang sama, toleransi sesama ummat sangat perlu kita prioritaskan di Kota ikan ini dalam pelaksanaan MTQ Kota Sibolga.

Selain doa dan dukungan, Ali juga mengajak warga sekitar untuk hadir beramai - ramai dengan membawa anggota keluarganya selama pelaksanaan MTQ berlangsung. Sebab, kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk syiar agama.

"Mari kita hadiri dan sukseskan pelaksanaan yang akan berlangsung, mulai 14-16 Februari mendatang," tutupnya.()

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages