Polres Sibolga Tanam 250 Batang Pohon - Layar News

Polres Sibolga Tanam 250 Batang Pohon

Share This


Sibolga - Bentuk kepedulian serta menjaga lingkungan hidup langsung di pimpin Kapolres Sibolga AKBP TRIYADI, SH, S.I.K. tanam 250 batang pohon, Jum'at (10/01/2020) pagi.

Kegiatan penanaman tersebut di gelar di Mako, Lahan dan Asrama Polres Sibolga dengan mengakat Thema "Polri Peduli Penghijauan Penanaman Pohon".


Kegiatan ini adalah merupakan kegiatan tahunan Polres Sibolga, yakni penanaman pohon guna bentuk kepeduluan serta menjaga kestabilan bumi kita yang harus kita jaga.

" Hari ini kita tanam 250 batang pohon di Lingkungan Mako Polsek Sibolga Sambas, Lingkungan Asrama Polsek Sibolga Sambas dan Lingkungan Mako Polsek Sibolga Selatan," ujar Kapolres Sibolga AKBP TRIYADI, SH, S.I.K.

Dirinya menambahkan, Adapun Jenis Pohon yang ditanam, Pohon Lengkeng Sebanyak 50 batang,  Pohon Meli sebanyak 150 batang, Pohon Mangga sebanyak 150 batang dan Pohon Manggis sebanyak 150 batang.

" Adapun maksud dan tujuannya penanaman pohon ini adalah untuk Program Polri peduli penghijauan  dan  hasilnya yang kelak akan bisa dinikmati/dimanfaatkan oleh keluarga Polri khusus dan umumnya  masyarakat sekitar  ," tuturnya.

Kegiatan tersebut  dipimpin oleh Kapolres Sibolga AKBP TRIYADI, SH, S.I.K. dan diikuti oleh Waka Polres Sibolga Kompol Sutrisno, SH,Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Ronson Sihombing,SH, Kabag Ren Polres Sibolga Kompol Kamaluddin Nababan, SH, Kabag Sumda Polres Sibolga Kompol Irianto,SH,Kasat Intelkam Polres Sibolga Iptu Jonel Situmorang, Kasat Reskrim Polres Sibolga Akp Dahrun Harahap,SH,  Kasat Lantas Polres Sibolga Akp Khairul Akbar Lubis,SH, Kasat Pol Air Polres Sibolga Akp Marudut Sihombing, SH,  Kasat Sabhara Polres Sibolga Akp Gudo Siswoyo, S.pd,Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer Hulu,  Kapolsek Sambas Iptu Royamber Panjaitan,SE,  Ksb Humas Iptu R.Sormin,S.Ag, Perwira serta Bintara Polres Sibolga dan Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga beserta pengurus dan anggota.(st)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages