Tampil di ‘Bold Xperience’ Malam Ini, SID dan Endank Soekamti Hibur Warga Sibolga - Layar News

Tampil di ‘Bold Xperience’ Malam Ini, SID dan Endank Soekamti Hibur Warga Sibolga

Share This



SIBOLGA - Konser musik akan kembali digelar di Kota Sibolga. Kali ini, band Endank Soekamti dan SID (Superman Is Dead) akan tampil diacara Bold Experience Music, Sabtu (21/12/2019), bertempat di Stadion Horas

Sebelum melaksanakan konser, pihak event organizer (EO), menggelar Meat and Greet di Aula Topaz Hotel Wisata Indah Sibolga, pukul 14.00 WIB. 
Dalam kesempatan itu, sejumlah fans bertemu dan berinteraksi langsung dengan personil SID dan Endank Soekamti. Tak lupa, para fans juga berfoto bersama.

Seperti diketahui, Endank Soekamti adalah band dari Yogyakarta yang didirikan pada 1 Januari 2001. Band ini merupakan band yang cukup kreatif. Kreasi mereka bukan hanya sebatas aransemen lagu dan lirik yang unik. Melainkan mampu membuat penggemarnya tetap dekat.
Hingga saat ini, sudah cukup banyak musisi yang berkolaborasi dengan Endank Soekamti. Dari tahun 2001 sampai saat ini, band Endank Soekamti telah melahirkan 8 album. Empat diantaranya dibawa label rekaman mereka sendiri.
Sedangkan untuk jam terbang, band asal Yogyakarta ini mendapat gelar ‘Raja Pensi’ oleh sebuah majalah musik nasional. Band ini juga tampil disejumlah festival.

Sementara itu, SID merupakan grup band asal Kuta, Bali. Dengan debut album berjudul ‘Kuta Rock City’ pada tahun 2003 lalu. Dari album itu, SID meraih penghargaan double platinum.

SID digawangi JRX pada drum, Eka Rock pada bas, serta Bobby Kool di gitar dan lead vocal. SID memilih genre musik punk dengan sentuhan rock n roll.
Banyak penghargaan yang sudah didapatkan SID. 

Mulai dari Anugerah Musik Indonesia Award kategori the best rock album nomine untuk album black market love 2006. Ada juga, Net TV kategori grup/band/duo of the year 2014, Rolling Stone Indonesia Reader Choice Awards 2014. Hingga Anugerah Musik Indonesia Awards kategori duo/grup rock terbaik 2014 dan penghargaan lainnya.

Bahkan, SID merupakan band satu-satunya asal Indonesia yang pernah manggung di Warped Tour Festival di Amerika Serikat.

Juga menjadi band kedua dari Asia yang tampil di negeri Paman Sam tersebut. Itu dilakukan SID pada tahun 2009 yang lalu. Malah untuk merayakan moment 22 tahun, SID menggelar konser di Eropa pada tahun 2017 lalu.
 
So, penasaran bakal seperti apa event Bold Xperience Bold Music ini, kegiatan sedianya akan dimulai pukul 17.00-22.30 WIB. (ST)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages