Kapolres Sibolga AKBP Triyadi S.H. S.I.K, Disambut Dengan Pedang Pora - Layar News

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi S.H. S.I.K, Disambut Dengan Pedang Pora

Share This

SIBOLGA - Jajaran anggota Polres  Sibolga  melakukan penyambutan Kapolres baru AKBP Triyadi S.H.S.I.K, dengan Welcome Parade dan Farewell Parade di Mapolres Sibolga, Sabtu  (21/21/2019) pagi .

Penyambutan ini merupakan rangkaian kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) yang telah dilakukan lebih dahulu di Polda Sumut  oleh Kapolda Sumut  Irjen Pol Martuani Sormin  terhadap pergantian Kapolres Sibolga lama AKBP Edwin H Hariandja dengan  pejabat baru AKBP Tritadi S.H.SI.K
Saat tiba di gerbang Mapolres Sibolga, AKBP Tritadi didampingi istri disambut oleh Polisi Cilik (Pocil) binaan Satlantas Polres Sibolga  sekaligus mengalungi bunga pertanda selamat datang dan selamat bertugas di Kota Sibolga.

Usai pengalungan bunga,  prosesi dilanjutakan dengan Acara Farewell Parade di lapangan Apel Polres Sibolga.
Prosesi Farewell  diwarnai dengan tradisi payung pedang pora.

“ Terima kasih atas sambutannya, Saya akan meneruskan program-program yang telah di lakukan oleh AKBP Edwin H Hariandja. Kerjasama yang telah dibangun akan kita teruskan agar terciptanya kondisi aman dan kondusif di Kota Sibolga,” kata AKBP Tritadi dalam sambutannya.

Sementara itu AKBP Edwin H Hariandja yang menempati pos baru nya sebagai Wadirintelkam Polda Metro mengucapkan terima kasih selama bertugas di Polres Sibolga 2 tahun 2 hari.

“ Terima kasih atas peran personil Polres Sibolga membantu saya dalam melaksanakan tugas. Pelaksanaan Pileg dan Pilpres di Kota Sibolga bisa berlangsung dengan aman. Demikian juga peristiwa bom, tidak ada korban personil Polri. Saya harapkan kiranya kerjasama ini berlanjut kepada Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,” ucap AKBP Edwin H Hariandja dalam kata sambutannya.

Acara ini juga di hadiri Wakapolres Kompol Sutrisno, Seluruh PJU Polres Sibolga, Seluruh Perwira dan Brigadir Polres Sibolga, Bhayangkari dan ASN di Polres Sibolga. (ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages