Edi Polo Sitanggang Tinjau Pos Layanan Mudik Nataru - Layar News

Edi Polo Sitanggang Tinjau Pos Layanan Mudik Nataru

Share This


Sibolga - Wakil Wali Kota (Wawakot) Sibolga, Edi Polo Sitanggang bersama Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi meninjau posko layanan Mudik Natal dan Tahun Bartu 2020 di Terminal Tipe A Sibolga, Senin (23/12/2019).



Wawakot yang tiba lebih awal di lokasi sekitar pukul 10.30 WIB, langsung menuju posko dan berbincang dengan petugas pemeriksa kesehatan dari Dinas Kesehatan, serta petugas Satuan Narkoba Polres Sibolga yang melakukan tes urin kepada para sopir angkutan AKAP dan AKDP.

Berselang beberapa menit, Kapolres juga tiba di tempat dan melakukan hal yang sama. Selanjutnya, kedua Pejabat tersebut bergerak menuju areal parkiran kendaraan angkutan untuk meninjau kegiatan ram check yang dilaksanakan satuan pelayanan (Satpel) Terminal Tipe A Sibolga.

Wawakot Edi menyatakan, kegiatan pengecekan kondisi kendaraan dan kesehatan sopir sangat penting dilakukan.

“Saya mengapresiasi pemeriksaan yang dilakukan para petugas, ini untuk keselamatan para penumpang,” ujar Edi.

Pada kesempatan yang sama, Wawakot dan Kapolres juga turut menempelkan stiker laik beroprasi ke sejumlah kendaraan angkutan.

Kemudian, keduanya melanjutkan peninjauan ke pos pelayanan di Pelabuhan ASP (Angkutan Sungai dan Penyeberangan) Sibolga, yang berada di Jalan K.H. Ahmad Dahlan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages