Sulhan Sitompul : Saya Berharap Bisa Di Dukung Gerindra di Pilkada Sibolga - Layar News

Sulhan Sitompul : Saya Berharap Bisa Di Dukung Gerindra di Pilkada Sibolga

Share This



Sibolga - Dengan konvoi berjalan kaki bersama ratusan orang massa pendukungnya, Bakal Calon Walikota Sibolga 2020, Sulhan Sitompul mendatangi kantor sekretariat Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) di Jalan SM.Raja Kota Sibolga, kedatangannya bersama para pendukung fanatiknya ke Kantor Sekretariat Partai berlambang Burung Garuda tersebut tak lain untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran Calon Walikota Sibolga yang diambil beberapa waktu lalu.



Usai mengembalikan berkas dan berdialog langsung dengan beberapa pengurus Partai Gerindra, Ketua Punguan Amal Sosial Marga Sitompul ini selanjutnya menemui kembali para pendukung fanatiknya yang didominasi oleh kaum ibu-ibu untuk sekedar bersenda gurau dan menanyakan langsung apa-apa yang diinginkan oleh para pendukungnya yang kebanyakan berasal dari masyarakat kalangan bawah.


Setelah berdialog dengan para pendukungnya, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Sibolga ini kemudian beralih menemui sejumlah awak media yang telah menanti untuk melakukan sesi wawancara seputar pencalonan dirinya sebagai walikota Sibolga di Pilkada Serentak Kota Sibolga 2020. Kepada wartawan Sulhan Sitompul menyatakan keinginannya agar bisa memperoleh dukungan penuh dari Partai Gerindra. " Saya berharap Partai Gerindra bisa mendukung nanti di Pilkada," jelasnya.

Selain itu, Sulhan Sitompul yakin kalau Partai Gerindra menginginkan calon yang akan diusung mereka dalam pilkada serentak Sibolga nanti pastilah sosok yang memiliki kualitas dan kuantitas yang mumpuni dalam mengatasi permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat saat ini di Kota Sibolga. " Atas dasar itulah saya yakin dan berharap Partai Gerindra dapat mendukung saya," ungkapnya.


Disinggung mengenai apa yang akan dilakukan jika kelak diberikan amanah oleh masyarakat, Sulhan Sitompul berjanji akan bekerja demi meningkatnya kesejahteraan dengan melalui program-program yang tentunya akan bersentuhan langsung dengan masyarakat banyak. ( R01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages