KPK Bersama Pemko Gelar Sosialisai Monev Rencana Aksi Pencegahan Korupsi Terintegrasi di Sibolga - Layar News

KPK Bersama Pemko Gelar Sosialisai Monev Rencana Aksi Pencegahan Korupsi Terintegrasi di Sibolga

Share This

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Pemko Sibolga melalui Inspektorat Kota Sibolga menggelar Monitoring & Evaluasi (Monev) Rencana Aksi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi yang dilaksanakan di Aula Gedung Graha Aulia BI Sibolga, Kamis (21/11).

Dalam hal tersebut, Kepala Inspektorat Kota Sibolga Yahya Hutabarat dalam sambutannya menyampaikan dirinya meminta kepada seluruh pimpinan OPD untuk mengikuti sosialisasi Monitoring & Evaluasi (Monev) Rencana Aksi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi.

“Karena dalam perintah Walikota Sibolga juga mengatakan kepada Inspektorat Sibolga untuk semua pimpinan unit kerja ULP, UPTD, Parkir, Pelabuhan yang pengelolahan PAD agar mengikuti sosialisasi Monitoring & Evaluasi (Monev) Rencana Aksi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi ini,” ucapnya.

Yahya Hutabarat juga menjelaskan narasumber pada Monev ini adalah Kasatgas Pencegahan Korwil I Juliawan Superani dan Satgas 1 Pencegahan Azril Zah.

Sementara itu, Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang mengatakan bahwa Pemko Sibolga berkomitmen dan serius dalam pemberantasan korupsi melalui penerapan dan pengembangan sistem e-planning kedepannya.

“Saya meminta bimbingan Tim KPK RI agar rencana ini dapat terlaksana dengan optimal pada tahun-tahun mendatang, sehingga memberi manfaat kepada masyarakat karena dilakukan dengan transparan dan akuntabel,” ujarnya.

Kegiatan Monev ini diikuti oleh Sekretaris Daerah Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Kepala Badan Pertanahan Nasional Sibolga, Para Kabag, para Camat dan Lurah, Kabid, Bendahara Pengeluaran dan Penerimaan, Pejabat Pembuat Komitmen, Pejabat Penatausahaan Keuangan, Pengurus Barang, Pimpinan UPTD, dan Para Unit Layanan Pengadaan (ULP) di lingkungan Pemko Sibolga. (adi)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages